Ngatmombilung - Terlalu Dalam | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ngatmombilung - Terlalu Dalam


kembali mengingat
hadirnya diriku
saat semua hatimu
semua cintamu untuknya

aku yang tak pernah tau
kau masih miliknya
saat semua hatiku
terlalu dalam padamu

Reff :

ku tak tau
ternyata ada lain hati yang kau jaga
yang tak pernah ku tau sebelumnya
dengannya hatiku dalam indah janjimu

bicaralah
bila memang tiada hati yang tersisa
sedikitpun aku takkan memaksa
sadar diri aku yang pergi

Musik :

aku yang tak pernah tau
kau masih miliknya.. hmmm..
saat semua hatiku
terlalu dalam padamu

Reff :

ku tak tau..
ternyata ada lain hati yang kau jaga
yang tak pernah ku tau sebelumnya
dengannya hatiku dalam indah janjimu

bicaralah..
bila memang tiada hati yang tersisa
sedikitpun aku takkan memaksa
sadar diri aku yang pergi

ku tak tau..
ternyata ada lain hati yang kau jaga
yang tak pernah ku tau sebelumnya
dengannya hatiku dalam indah janjimu

hooo..

bicaralah..

bila memang tiada hati yang tersisa
sedikitpun aku takkan memaksa
sadar diri aku yang pergi


Song Title : Terlalu Dalam
Artist : Ngatmombilung
Song Writer : Andry Priyanta


Intro : C Cm G D Em
        Am D G..

G             C
 kembali mengingat..
D             G  D
 hadirnya diriku..
E             Am
 saat semua hatimu
           D         G
semua cintamu.. untuknya..

G                      C
 aku yang tak pernah tau..
D               G  D
 kau masih miliknya..
E             Am
 saat semua hatiku
          D         G
terlalu dalam.. padamu..

Reff :
          C
 ku tak tau..
          Cm                     G   D
 ternyata ada lain hati yang kau jaga..
      E                     Am
 yang tak pernah ku tau sebelumnya
             D           -D       G
 dengannya hatiku dalam indah janjimu..

        C
 bicaralah..
        Cm                      G   D
 bila memang tiada hati yang tersisa..
   E                     Am
 sedikitpun aku takkan memaksa
         D               (C)
 sadar diri.. aku yang pergi..

Musik : C Cm G..
        C Cm D..

                      C
aku yang tak pernah tau..
D               G  D    E
 kau masih miliknya.. hmmm..
             Am
saat semua hatiku
          D         G
terlalu dalam.. padamu..

Reff :
          C
 ku tak tau..
          Cm                     G   D
 ternyata ada lain hati yang kau jaga..
      E                     Am
 yang tak pernah ku tau sebelumnya
             D                   G
 dengannya hatiku dalam indah janjimu..

       C
 bicaralah..
        Cm                      G   D
 bila memang tiada hati yang tersisa..
   E                     Am
 sedikitpun aku takkan memaksa
         D                G
 sadar diri.. aku yang pergi..

          C
 ku tak tau..
          Cm                     G   D
 ternyata ada lain hati yang kau jaga..
      E                     Am
 yang tak pernah ku tau sebelumnya
             D                   G
 dengannya hatiku dalam indah janjimu..

 hooo..

       C
 bicaralah..
        Cm                      G   D
 bila memang tiada hati yang tersisa..
   E                     Am
 sedikitpun aku takkan memaksa
         D                Em Am D..G
 sadar diri.. aku yang pergi..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel