Nisa Farisha Faet Dwi Retno - Beibebkuh Aku Mau | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Nisa Farisha Faet Dwi Retno - Beibebkuh Aku Mau

Hei,,,oh beibebkuh,,,
Hampir setiap malam slalu memikirkan kamu,,,
Hei,,,oh beibebkuh,,,,
Wajahmu selalu terbayang di dalam mimpiku,,

Ku rindu kamu,,dengan
kasih sayangmu,,,,,,,

Reff

Aku mau,,,,mau slalu dekat dekat denganmu,,
Aku mau,,, mau di jadikan istri denganmu,,,,
Aku mau,,,walaupun aku jadi yang kedua,,,,,

Hei,,, oh beibebkuh kutak pernah bosan kepoin instagramu,,,
Hei,,,oh beibkuh sungguh benar ku tak bisa hidup tanpamu ,,hoo,,,hoooo

Beibeb aku ngerti opo seng onok ning pikiranmu.
Kowe bingung milih aku opo bojomu,,,
Iki ati duk layangan tarik ulur pedot ilang,,,
Iki aku duk dolanan salah sitik biso edan,,,
Kowe ngerti ora ,,,,
Aku iki cinta,,,
Aku iki cinta,,,,


Title : Beibebkuh - Aku Mau ( origenal version)
Artis : Dwi Retno Feat Nisa Farisha
Songwriter : "Ocenk Dellewa"
Arranger : Prima HP
Mixing : Juliar Studio
Directed : Arisstyle Picture
Production : Arya Semesta Production


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel