Rana Lida - Maafkan Aku #akuharuspergi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Rana Lida - Maafkan Aku #akuharuspergi

terlalu lama ini
berjalan tanpa arah
meski coba bertahan

mungkin ini yang terbaik
untukmu dan diriku
meski telah mencoba

Reff :

maafkan aku
karena semua ini
ku tak mampu
harus ku akhiri

karena hati ini
bukan yang terindah
untuk kau miliki
aku harus pergi

mungkin ini yang terbaik
untukmu dan diriku
meski telah mencoba

Reff :

maafkan aku
karena semua ini
ku tak mampu
harus ku akhiri

karena hati ini
bukan yang terindah
untuk kau miliki
aku harus pergi

[Overtune]

maafkan aku
untuk semua ini
meski telah mencoba
aku tak mampu.. ho uwo wooo

Reff :

maafkan aku
karena semua ini
ku tak mampu
harus ku akhiri

karena hati ini
bukan yang terindah
untuk kau miliki
aku harus pergi

maafkan aku
karena semua ini
ku tak mampu
harus ku akhiri

karena hati ini
bukan yang terindah
untuk kau miliki
aku harus pergi

ho uwoohoo
aku.. harus.. pergi..


Song Writer : Nico Septria
Music Director : Nico Septria
Mixing & Mastering : Uyung M.S


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel