Reza Pasha - Mengharapmu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Reza Pasha - Mengharapmu

Hmmm
Benarkah diriku
Hmmm
Dan memikirkanya

Ada rasa yang berbeda
Dan hati berdebar debar
Benarkah...
Aku melayang...

Aku disini
Berharap kau juga disini
Menemani dan memeluku
Dan memeluku
I just wanna say I love you

Ada rasa yang berbeda
Dan hati berdebar debar
Benarkah...
Aku melayang...

Aku disini
Berharap kau juga disini

Menemani dan memeluku
Dan memeluku.. Oo.

Berikan aku
kesempatan walau sekali
Benarku menginginkan kamu
Merindukanmu
I just wanna say I love you

Berharap kau mengerti..

Aku disini.


Vocal : Reza Pasha ; https://www.instagram.com/rezapasha_22/
Song & Lyric : Reza Pasha
Executive Producer : Abdullah Mansuri
A&R / Producer : Mahin Aufa
Music Producer, Arrangement, All Instrument :


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel