Superhero – Suara Kayu feat Chintya Gabriella | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Superhero – Suara Kayu feat Chintya Gabriella

Perkenalkan ini aku superheromu
Membasmi segala musuh dengan jurus maut
Sedih tangis kata netizen ku kamehameha
Biar ku kecil nyaliku besar ku tak takut asal kamu

Jangan sedih
Jangan cemas
Aku disini

Ini aku superheromu
Takkan kubiarkan kamu bersedih
Jangan pernah takut pada dunia
Aku sahabatmu, ku ‘kan menjagamu

Perkenalkan aku juga superheromu
Lindungi dari musuh karena ku tamengmu
Sedih tangis kata netizen ku kamehameha
Biar ku kecil nyaliku besar ku tak takut asal kamu

Jangan kau sedih
Jangan kau cemas
Aku disini
Superheromu

Ini aku superheromu
Ini aku superheromu
Takkan kubiarkan kamu bersedih
Jangan pernah takut pada dunia
Aku sahabatmu, ku ‘kan menjagamu


Song & Lyrics: Keluarga Suara Kayu
Music Arrangement: Keluarga Suara Kayu
Mixed & Mastered by: Keluarga Suara Kayu


(Intro) C  F  Dm G

F                   Em
perkenalkan ini aku superheromu..
F
membasmi segala musuh
  Am       G
dengan.. jurus maut
F
sedih tangis kata netizen
   Em      Am
ku kamehameha..
  Dm               Em
biar ku kecil.. nyaliku besar..
   F            G
ku tak takut.. asal kamu..

Dm            Em
jangan sedih, jangan cemas
F       G
aku disini..

(Chorus)
     C  Em F        G
ini aku... superheromu
          C     Em    F         G
takkan ku bi..arkan.. kamu bersedih
          C       Em    F        G
jangan pernah.. takut.. pada dunia
      Dm          G          C
aku sahabatmu, ku kan menjagamu..

     C
hai..

F                    Em
perkenalkan aku juga superheromu..
F
lindungi dari musuh
    Am      G
karena.. ku tamengmu
F
sedih tangis kata netizen
   Em      Am
ku kamehameha..
  Dm               Em
biar ku kecil.. nyaliku besar..
   F            G
ku tak takut.. asal kamu..

F            Em
jangan kau sedih..
Dm           Am  G
jangan kau cemas..
F       Em   Dm       G
aku disini.. superheromu..

(Chorus)
     C  Em F        G
ini aku... superheromu
     C  Em F        G
ini aku... superheromu
          C     Em    F         G
takkan ku bi..arkan.. kamu bersedih
          C       Em    F        G
jangan pernah.. takut.. pada dunia
      Dm          G          C
aku sahabatmu, ku kan menjagamu..
   F             Dm G C
huuu..u.. howoo oo..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel