Yolanda - Takut Tertipu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Yolanda - Takut Tertipu


jangan coba untuk rayu rayu
bila kamu cuma main main
main mata tanpa malu malu
tak semudah itu aku percaya kamu

Reff :

ku takut nanti ditinggal pergi
pergi entah kemana
setelah hati ini ku beri
takut nanti ku tertipu

takkan tega aku
tipu tipu kamu
apalagi menyakitimu

percayalah aku paling tepat
pilihan tuk dapati kamu
walaupun baru kenal
aku gak lagi gombal
berjanji tuk bahagiakan kamu

Int.

jangan coba untuk rayu rayu
bila kamu cuma main main
main mata tanpa malu malu
tak semudah itu aku percaya kamu

Reff :

ku takut nanti ditinggal pergi
pergi entah kemana
setelah hati ini ku beri
takut nanti ku tertipu

Musik :

Reff :

ku takut nanti ditinggal pergi
pergi entah kemana
setelah hati ini ku beri
takut nanti ku tertipu


Artist : Yolanda
Title : Takut Tertipu
Writed : Alex
Arr : Alex / Ocha


Intro : Am F C G [4x] Am

Am       F        G      C
jangan coba untuk rayu rayu
Am     F       G
bila kamu cuma main main..
Am     F        G      C
main mata tanpa malu malu
    F               G
tak semudah itu aku percaya kamu..

Reff :
      C      G        Am     Em
 ku takut nanti ditinggal pergi
 F       C       G
 pergi entah kemana..
     C     G      Am   Em
 setelah hati ini ku beri
 F        G          C
 takut nanti ku tertipu..

Am
 takkan tega aku
F
 tipu tipu kamu
C               G
 apalagi menyakitimu..

Am
 percayalah aku paling tepat
F
 pilihan tuk dapati kamu
C
 walaupun baru kenal
                G
aku gak lagi gombal
berjanji tuk bahagiakan kamu..

Int. Am F C G [2x] Am

Am       F        G      C
jangan coba untuk rayu rayu
Am     F       G
bila kamu cuma main main..
Am     F        G      C
main mata tanpa malu malu
    F               G
tak semudah itu aku percaya kamu..

Reff :
      C      G        Am     Em
 ku takut nanti ditinggal pergi
 F       C       G
 pergi entah kemana..
     C     G      Am   Em
 setelah hati ini ku beri
 F        G          C
 takut nanti ku tertipu..

Musik : Am F C G [4x] Am

Reff :
      C      G        Am     Em
 ku takut nanti ditinggal pergi
 F       C       G
 pergi entah kemana..
     C     G      Am   Em
 setelah hati ini ku beri
 F        G          C
 takut nanti ku tertipu..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel