Zelo Aurora - Solo Karir | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Zelo Aurora - Solo Karir

ternyata, semua lelaki sama saja
maunya, cuma yang enak-enak saja
bila sudah bosan dia lari dan hilang
entah kemana
alasan inilah, itulah, mencla mencle

sekarang, aku memilih jomblo saja
percuma, kalau punya pacar nggak guna
jangankan jalan-jalan atau belanja
pulsa aja dada
mendingan aku solo karir
sana sini bebas merdeka

Reff :

aku.. kan coba bertahan
meski sendirian
hingga nanti aku temukan

jodoh yang baik untukku
penutup lajangku
sampai punya anak cucu

Int.

sekarang, aku memilih jomblo saja
percuma, kalau punya pacar nggak guna
jangankan jalan-jalan atau belanja
pulsa aja dada
mendingan aku solo karir
sana sini bebas merdeka

Musik :

hooo..

Reff :

aku.. kan coba bertahan
meski sendirian
hingga nanti aku temukan

ku.. kan coba bertahan
meski sendirian
hingga nanti aku temukan..

jodoh.. yang baik untukku
penutup lajangku
sampai punya anak cucu..


Zelo Aurora - Solo Karir [OFFICIAL]
Cipt. Diantoine / Pradea
© & ℗ Worldwide - Seven Stars Records LTD (UK)


Intro : F G C Am
        F G C..

      C                Am
ternyata, semua lelaki sama saja
   Dm                  G
maunya, cuma yang enak-enak saja
     Em
bila sudah bosan dia lari dan hilang
  A
entah kemana
       Dm              G
alasan inilah, itulah, mencla mencle..

    C                 Am
sekarang, aku memilih jomblo saja
     Dm                G
percuma, kalau punya pacar nggak guna
      Em
jangankan jalan-jalan atau belanja
      A
pulsa aja dada
     Dm
mendingan aku solo karir
  G                  C
sana sini bebas merdeka..

Reff :
  F        G         Em
 aku.. kan coba bertahan
    A         Dm
 meski sendirian
     G         C    C7
 hingga nanti aku temukan..

   F          G         Em
 jodoh.. yang baik untukku
   A           Dm
 penutup lajangku
    G          C  -G C
 sampai punya anak cucu..

Int. F G C Am
     F G C..

    C                 Am
sekarang, aku memilih jomblo saja
     Dm                G
percuma, kalau punya pacar nggak guna
      Em
jangankan jalan-jalan atau belanja
      A
pulsa aja dada
     Dm
mendingan aku solo karir
  G                  C
sana sini bebas merdeka..

Musik : C G Am Dm G
        Em Am Dm G
                 hooo..

Reff :
  F        G         C
 aku.. kan coba bertahan
    A         Dm
 meski sendirian
     G         C    C7
 hingga nanti aku temukan..

 F        G         Em
 ku.. kan coba bertahan
    A         Dm
 meski sendirian
     G         C    C7
 hingga nanti aku temukan..

   F          G         Em
 jodoh.. yang baik untukku
   A           Dm
 penutup lajangku
    G          C  -G C
 sampai punya anak cucu..

Outro : F G C Am.. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel