Anneth - Tetap Untukmu (Aku merindukan mu, Masih merindukanmu, Meski kini tlah jauh) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Anneth - Tetap Untukmu (Aku merindukan mu, Masih merindukanmu, Meski kini tlah jauh)

Dimana bisa aku temukan
Kenyamanan yang dulu kw beri
Andaikan kau tahu
Disini ku rindu akan semua kenangan kita

Kuharap disana kw bahagia
Kuharap kamu tak lupakan ku
Andaikan ku bisa
Mengulang lagi masa indah bersamamu

Aku merindukan mu
Masih merindukanmu
Meski kini tlah jauh
hatiku tetap untukmu

Aku rindu perhatian mu
Ketulusan dalam cintamu
Meski jarak memisahkan
Hatiku tetap untukmu

Anneth - tetap untukmu
Composer : Aan Story, Yudish & James Adam
Excutive Producer : Raffi Ahmad & Nagita Slavina (RANS MUSIC)
Arranger : Jeffrey Stefanus & Reza Edo
Mixing & Mastering : Nanda Bogel (Studio Musik Kece Indonesia)
Recording Studio : RANS MUSIC KEMANG

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel