Aprilian - Sebaris Kata Indah | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Aprilian - Sebaris Kata Indah


masihkah tersimpan
sebaris kata indah
yang pernah kutulis
dalam memorimu

bila kau tak tahu
dengarkan lagu ini
semoga kau ingin kembali
merindukan aku

Reff :

aku cinta aku sayang
aku rindu hanya padamu
begitulah sebaris kata indah itu

aku cinta aku sayang
aku rindu hanya padamu
ku ingin kau ucapkan lagi untukku
ho ooo.. seperti dulu..

Musik :

masihkah tersimpan
sebaris kata indah
yang pernah kutulis
dalam memorimu

bila kau tak tahu
dengarkan lagu ini
semoga kau ingin kembali
merindukan aku

Reff :

aku cinta aku sayang
aku rindu hanya padamu
begitulah sebaris kata indah itu

aku cinta aku sayang
aku rindu hanya padamu
ku ingin kau ucapkan lagi untukku
ho ooo.. seperti dulu

Artist: Aprilian
Title: Sebaris Kata Indah
Songwriter: Rozac Tanjung
Arr: Decky Ryan
Production: @RW pro


Intro : C F G C
        Am Em F G..

C         G
 masihkah tersimpan..
Am       Em
 sebaris kata indah..
F            C
 yang pernah kutulis..
Dm      G
dalam memorimu..
         
C         Em
 bila kau tak tahu..
      F         C
dengarkan lagu ini..
    F            C
semoga kau ingin kembali..
  Dm    G  C   G
merindukan aku..

Reff :
        C        F
 aku cinta aku sayang
        G            C
 aku rindu hanya padamu
       Am          Em         F  G
 begitulah sebaris kata indah i..tu..
 
        C        F
 aku cinta aku sayang
        G            C
 aku rindu hanya padamu
          Am          G         F
 ku ingin kau ucapkan lagi untukku..
      G             C 
 ho ooo.. seperti dulu..

Musik : C G Am F
        C G F G..
        C F G Am -G
        F D G..

C         G
 masihkah tersimpan..
Am       Em
 sebaris kata indah..
F            C
 yang pernah kutulis..
Dm      G
dalam memorimu..
         
C         Em
 bila kau tak tahu..
      F         C
dengarkan lagu ini..
    F            C
semoga kau ingin kembali..
  Dm    G  C   G
merindukan aku..

Reff :
        C        F
 aku cinta aku sayang
        G            C
 aku rindu hanya padamu
       Am          Em         F  G
 begitulah sebaris kata indah i..tu..
 
        C        F
 aku cinta aku sayang
        G            C
 aku rindu hanya padamu
          Am          G         F
 ku ingin kau ucapkan lagi untukku..
      G             C 
 ho ooo.. seperti dulu..

Outro : C G Am F
        C G F G..
        C F G Am -G
        F D G..
        [fadeout]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel