Aya Chan - Pacar Gak Tau Diri | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Aya Chan - Pacar Gak Tau Diri

Jangan jangan kau bohongiku
Mencoba untuk selingkuhiku
Sayang karena ku tau
Semua rahasiamu

Jujurlah jangan curang padaku
Siapa dia selain aku
Sayang jangan diam
Pura pura gak tau

No no no no no
Punya pacar suka main hati
No no no no no
Kita putus dan sampai disini
No no no no no
Punya pacar kok gak tau diri
No no no no no
Aku setia kok diselingkuhi…

Punya pacar gak tau diri
Aku setia kok malah diselingkuhi…

Jujurlah jangan curang padaku
Siapa dia selain aku
Sayang jangan diam
Pura pura gak tau

No no no no no
Punya pacar suka main hati
No no no no no
Kita putus dan sampai disini
No no no no no
Punya pacar kok gak tau diri
No no no no no
Aku setia kok diselingkuhi…

Punya pacar gak tau diri
Aku setia kok malah diselingkuhi…

No no no no no
Punya pacar suka main hati
No no no no no
Kita putus dan sampai disini
No no no no no
Punya pacar kok gak tau diri
No no no no no
Aku setia kok diselingkuhi…

Punya pacar gak tau diri
Aku setia kok malah diselingkuhi…
Punya pacar gak tau diri
Aku setia kok malah diselingkuhi…

Aya Chan - Pacar Gak Tau Diri
Artist : Aya Chan
Title : Pacar Gak Tau Diri
Composed by : Tegar Pangabean
Arrangement : Gilang Aka
℗ & © 2020 NAGASWARA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel