Bonet Less - Benar Aku Salah | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Bonet Less - Benar Aku Salah


ya benar aku salah
sekarang ku akui
aku terlalu sibuk
membuang-buang waktu

Intro :

aku pernah terjebak
dalam bingung
ambisi buta masa muda
yang perih

tangan berdarah
dan kepala pecah
nikmat yang sesaat
tapi kurindukan

ku hampir terbunuh
dengan apa yang kucari
tak tentu arah yang membawaku

Reff :

ya benar aku salah
sekarang ku akui
aku terlalu sibuk
membuang-buang waktu

ya benar aku salah
tak malu ku akui
walau tak ku sesali
akan ku buat ini
jadi indah..

Int.

aku pernah terjebak
dalam bingung..
ambisi buta masa muda
yang perih..

tangan berdarah
dan kepala pecah..
nikmat yang sesaat
tapi kurindukan..

ku hampir terbunuh
dengan apa yang kucari
tak tentu arah yang membawaku..

Reff :

ya benar aku salah
sekarang ku akui
aku terlalu sibuk
membuang-buang waktu..

ya benar aku salah
tak malu ku akui
walau tak ku sesali
akan ku buat ini
jadi indah..

Musik :

ku hampir terbunuh
dengan apa yang kucari
tak tentu arah yang membawaku

Reff :

ya benar aku salah
sekarang ku akui
aku terlalu sibuk
membuang-buang waktu

ya benar aku salah
tak malu ku akui
walau tak ku sesali
akan ku buat ini..

ya benar aku salah
sekarang ku akui
aku terlalu sibuk
membuang-buang waktu

ya benar aku salah
tak malu ku akui
walau tak ku sesali
akan ku buat ini
jadi indah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel