Catera - Terpendam | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Catera - Terpendam


Apakah ku bersalah, tentang perasaanku
Yang mengusik di hati, tak mampu ku mengerti
Akankah engkau tahu, apa yang ku rasakan
Sungguh aku tak bisa, memendam semua ini

Aku tak kuasa tuk menahan
Perasaanku yang tependam
Semua tingkahmu kepadaku
Aku memujamu

Aku menggilaimu
Aku tlah ingkari janjiku
Maafkan semua salahku,
Aku jatuh cinta

Chord Terpendam

Intro : Am Em F C
        Dm Am B E..

             Dm
apakah ku bersalah..
G                C
 tentang perasaanku..
F                   Dm
 yang mengusik di hati
E               Am
 tak mampu ku mengerti..

               Dm
akankah engkau tahu..
G              C
 apa yang ku rasakan..
F                  Dm
 sungguh aku tak bisa..
E                Am A
 memendam semua ini..

Reff :
               Dm
 aku tak kuasa tuk menahan
 G             C
  perasaanku yang terpendam
 F                  Dm
  semua tingkahmu kepadaku
  E        A
 aku memujamu..

           Dm
 aku menggila..imu..
 G                 C
  aku tlah ingkari janjiku..
 F              Dm
  maafkan semua salahku..
  E             Am
 aku.. jatuh cinta..

               Dm
akankah engkau tahu..
G              C
 apa yang ku rasakan..
F                  Dm
 sungguh aku tak bisa..
E                Am A
 memendam semua ini..

Reff :
               Dm
 aku tak kuasa tuk menahan..
 G             C
  perasaanku yang terpendam..
 F                  Dm
  semua tingkahmu kepadaku..
  E        A
 aku memujamu..

           Dm
 aku menggila..imu..
 G                 C
  aku tlah ingkari janjiku..
 F              Dm
  maafkan semua salahku..
  E           A
 aku.. jatuh cinta..

Musik : Dm G C F
        Dm          B
          semua tingkahmu
              E
       membuatku memujamu..

Reff end :
           Dm
 aku menggila..imu..
 G                 C
  aku tlah ingkari janjiku..
 F              Dm
  maafkan semua salahku..
  E             Dm A
 aku.. jatuh cinta..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel