Dewi Hajar - Cita-Citaku Hafidz Qur'an | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dewi Hajar - Cita-Citaku Hafidz Qur'an


Kuputuskan satu impian
Aku ingin jadi hafidz Quran
Ku akan bertahan walau sulit melelahkan
Allah beri aku kekuatan


Kuimpikan sepasang mahkota
‘Tuk berikan di akhirat kelak
Sebagai pertanda bahwa kau sangat ku cinta
Aku cinta engkau karena Allah


Kucinta Umi
Kucinta Abi
Kuharap doamu selalu dalam hati


Kucinta Umi
Kucinta Abi
Berharap bersama di Surga-Nya nanti


Kuimpikan sepasang mahkota
‘Tuk berikan di akhirat kelak
Sebagai pertanda bahwa kau sangat ku cinta
Aku cinta engkau karena Allah


Kucinta Umi
Kucinta Abi
Kuharap doamu selalu dalam hati


Kucinta Umi
Kucinta Abi
Berharap bersama di Surga-Nya nanti


I Love You Umi
I Love You Abi
I Love My Family Forever In My Heart


Kuputuskan satu impian
Aku ingin jadi hafidz Quran


Cita-Citaku Hafidz Qur'an - Dewi Hajar
Songwriter : Tri Yulianto
Label : NJM Empire
Exec Produ.: Zaini Ghazali
Producer : Zaini Ghazali & Dina Hijriana
Artist : Dewi Hajar
Arranger : Achmad Bisri Affandi
Mix. & Mas.: Ef Record
Director : Dina Hijriana
DOP : Ardana
Location : Coban Talun, Batu, Malang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel