GRAVITY - Rasa Yang Tak Pasti | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu GRAVITY - Rasa Yang Tak Pasti


mengapa tak pernah
ku rasa akan arti cintamu

bukanlah alasan
ku harus meninggalkanmu

aku sadar tulus mencintamu ooh..
namun aku tak bisa kau miliki

Reff :

haruskah ku pergi dari hidupmu
biar ku coba melupakanmu
maafkanlah aku membuatmu terluka

Musik :

aku sadar tulus mencintamu ooh..
namun aku tak bisa kau miliki

Reff :

haruskah ku pergi dari hidupmu
biar ku coba melupakanmu
maafkanlah aku membuatmu terluka

haruskah ku pergi dari hidupmu
biar ku coba melupakanmu
maafkanlah aku membuatmu terluka

haruskah ku pergi dari hidupmu
biar ku coba melupakanmu
maafkanlah aku membuatmu terluka

Outro :

aa.. aa.. aa.. aa..
ua.. uu.. uu.. uu..

Artis : GRAVITY
Lagu : Rasa Yang Tak Pasti
Cipt. : Boman
Label : Minority record


Intro : Em..G..Em..D..
        Em G Em D
        Em G Em D..

G        D
 mengapa.. tak pernah..
G        D                Em C
 ku rasa.. akan arti cintamu..

G         D
 bukanlah.. alasan..
G         D             Em C
 ku harus.. meninggalkanmu..

Am             G
 aku sadar.. tulus mencintamu.. ooh..
Am                 D
 namun aku.. tak bisa kau miliki..

Reff :
          Em    C      G       D
 haruskah ku pergi.. dari hidupmu..
      Em   C    G     D
 biar ku coba.. melupakanmu..
        Em   C       G           D
 maafkanlah aku.. membuatmu terluka..

Musik : G..D..Em..C..
        G..D..Em..D..

Am             G
 aku sadar.. tulus mencintamu.. ooh..
Am                 D
 namun aku.. tak bisa kau miliki..

Reff :
          Em    C      G       D
 haruskah ku pergi.. dari hidupmu..
      Em   C    G        D
 biar ku coba.. melupakanmu..
        Em   C       G           D
 maafkanlah aku.. membuatmu terluka..

          Em    C      G       D
 haruskah ku pergi.. dari hidupmu..
      Em   C    G     D
 biar ku coba.. melupakanmu..
        Em   C       G           D
 maafkanlah aku.. membuatmu terluka..

          Em    C      G       D
 haruskah ku pergi.. dari hidupmu..
      Em   C    G     D
 biar ku coba.. melupakanmu..
        Em   C       G           D
 maafkanlah aku.. membuatmu terluka..

Outro : Em   G    Em   D
        aa.. aa.. aa.. aa..
        Em   G    Em   D
        ua.. uu.. uu.. uu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel