Hery Receh - Ku Jaga | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Hery Receh - Ku Jaga


tolong sebentar saja
untuk mendengarkan
kita tak mungkin bisa melawan
rasa rindu yang terpendam

cobalah kau mengerti aku
ejenak saja
ku ingin engkau mengerti
bahwa berat untuk kehilangan dirimu

(Chorus)

pastikan aku menjagamu
meski tak bisa ku sentuh
jiwa ragaku masih ada
semua tentang dirimu
baik untuk ku cintai
meski ku bukan yang pertama

(Int.)

tolong sebentar saja
untuk mendengarkan
kita tak mungkin bisa melawan
rasa rindu yang terpendam

cobalah kau mengerti aku
sejenak saja

ku ingin engkau mengerti
bahwa berat untuk kehilangan dirimu

(Chorus)

pastikan aku menjagamu
meski tak bisa ku sentuh
jiwa ragaku masih ada
semua tentang dirimu
baik untuk ku cintai
meski ku bukan yang pertama

pastikan ku jaga
seutuhnya cintamu
meski bukan yang pertama
tapi aku mengharapkanmu
kan ku jadikan kau permaisuriku

pastikan ku jaga
seutuhnya cintamu
meski bukan yang pertama
tapi aku mengharapkanmu
kan ku jadikan kau permaisuriku
di dalam hidupku
hu.. hu uuu hu


(Intro) F G Em Am
        Dm  F Fm G..

C                  F
 tolong sebentar saja..
      G        Em
untuk mendengarkan..
Am                Dm
 kita tak mungkin bisa melawan..
G                      C   F
 rasa rindu yang terpendam..

C                     F
 cobalah kau mengerti aku..
G         C
sejenak saja..

Em                 A
 ku ingin engkau mengerti..
        Dm          G          C    C7
bahwa berat untuk kehilangan dirimu..

(Chorus)
          F         G
pastikan aku menjagamu..
      Em          Am
meski tak bisa ku sentuh..
Dm       G         C  C7
jiwa ragaku masih ada..
      F           G
semua tentang dirimu..
     Em          Am
baik untuk ku cintai..
Dm           G             C  C7
meski.. ku bukan yang pertama..

(Int.) F G Em Am
       F  G..

C                  F
 tolong sebentar saja..
      G        Em
untuk mendengarkan..
Am                Dm
 kita tak mungkin bisa melawan..
G                      C
 rasa rindu yang terpendam..

C                     F
 cobalah kau mengerti aku..
G         C
sejenak saja..

Em                 A
 ku ingin engkau mengerti..
        Dm          G          C    C7
bahwa berat untuk kehilangan dirimu..

(Chorus)
          F         G
pastikan aku menjagamu..
      Em          Am
meski tak bisa ku sentuh..
Dm       G         C  C7
jiwa ragaku masih ada..
      F           G
semua tentang dirimu..
     Em          Am
baik untuk ku cintai..
Dm           G             C
meski.. ku bukan yang pertama..

         F      G
pastikan ku.. jaga..
Em              Am
 seutuhnya cintamu..
A       Dm              G
meski bukan.. yang pertama..
      Em               Am
tapi aku.. mengharapkanmu..
           F                   G  C
kan ku jadikan.. kau permaisuriku..

         F      G
pastikan ku.. jaga..
Em              Am
 seutuhnya cintamu..
A       Dm              G
meski bukan.. yang pertama..
      Em               Am
tapi aku.. mengharapkanmu..
           F                   G
kan ku jadikan.. kau permaisuriku..
F   G          C
 di dalam hidupku..
F    G      C
hu.. hu uuu hu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel