Jijik - Jessica Caca | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Jijik - Jessica Caca


kamu tega permainkan aku
kamu selingkuh dibelakangku
kamu jahat khianati aku
kamu sudah hancurkan hatiku

Reff :

jangan sentuh aku
aku benci kamu
aku jijik, jijik, jijik
sama kamu

jangan sentuh aku
aku benci kamu
aku jijik, jijik, jijik
sama kamu..

Musik :

(aku jijik.. aku jijik..)
(aku jijik.. aku jijik..)

kamu tega permainkan aku
kamu selingkuh dibelakangku
kamu jahat khianati aku
kamu sudah hancurkan hatiku

Reff :

jangan sentuh aku
aku benci kamu
aku jijik, jijik, jijik
sama kamu..

jangan sentuh aku
aku benci kamu
aku jijik, jijik, jijik
sama kamu..

Musik :

(aku jijik.. aku jijik..)
(aku jijik.. aku jijik..)

Reff :

jangan sentuh aku
aku benci kamu
aku jijik, jijik, jijik
sama kamu..

jangan sentuh aku
aku benci kamu
aku jijik, jijik, jijik
sama kamu..

Outro :

aku jijik.. aku jijik..
aku jijik.. aku jijik..

Judul : Jijik
Artis : Jessica Caca
Pencipta : Tjahjadi Djajanata/ Ishak
Produksi : Sani Music Collection


Intro : Am F C G
        Am F C G

       Am             F
kamu tega permainkan aku
       C                 G
kamu selingkuh dibelakangku..
       Am            F
kamu jahat khianati aku
       C                 G
kamu sudah hancurkan hatiku..

Reff :
               Am
 jangan sentuh aku
           F
 aku benci kamu
       C
 aku jijik, jijik, jijik
        G
 sama kamu..

               Am
 jangan sentuh aku
           F
 aku benci kamu
       C
 aku jijik, jijik, jijik
        G
 sama kamu..

Musik :         Am          Am
        (aku jijik.. aku jijik..)
               Am          Am
        (aku jijik.. aku jijik..)

        Am F C G
        Am F C G

       Am             F
kamu tega permainkan aku
       C                 G
kamu selingkuh dibelakangku..
       Am            F
kamu jahat khianati aku
       C                 G
kamu sudah hancurkan hatiku..

Reff :
               Am
 jangan sentuh aku
           F
 aku benci kamu
       C
 aku jijik, jijik, jijik
        G
 sama kamu..

               Am
 jangan sentuh aku
           F
 aku benci kamu
       C
 aku jijik, jijik, jijik
        G
 sama kamu..

Musik :        Am          Am
        (aku jijik.. aku jijik..)
               Am          Am
        (aku jijik.. aku jijik..)

Reff :
               Am
 jangan sentuh aku
           F
 aku benci kamu
       C
 aku jijik, jijik, jijik
        G
 sama kamu..

               Am
 jangan sentuh aku
           F
 aku benci kamu
       C
 aku jijik, jijik, jijik
        G
 sama kamu..

Outro :       Am  F       C  G
        aku jijik.. aku jijik..
              Am  F       C  G
        aku jijik.. aku jijik..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel