Olivia Pardede - Dengar Hati Ini | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Olivia Pardede - Dengar Hati Ini

Sampai kapankah aku
Duduk diam menunggu
Hingga kamu kembali
Seperti dahulu

Jelaskanlah padaku
Mungkinkah ku keliru
Yang membuat dirimu
Diam membisu

Dengarkan hati ini
Pahami cinta ini
Aku tak ingin
Terus seperti ini

Sampai kapan tangisku
Kan berarti di matamu
Tersiksa diri ini
Karena keheninganmu

Dengarkan hati ini
Pahami cinta ini
Aku tak ingin
Terus begini

Jangan lantas sembunyi
Dan biarkanku sendiri
Atau kau mungkin
Inginkan aku pergi

Adanya sesuatu yang mengganggu dalam tatapanmu
Tak lagi ada cinta ku rasa
Adanya sesuatu yang sungguh mengganggu dalam tatapanmu
Tegaskan padaku
Agar aku tahu

Dengarkan hati ini
Pahami cinta ini
Aku tak ingin
Terus begini

Jangan lantas sembunyi
Dan biarkanku sendiri
Atau kau mungkin
Inginkan aku pergi

Aku tak akan pergi...

Producer : Kemal Aqwam Maulana & Alyssia Eunike Soetedjo
Songwriter : TINTIN & Indah Anastasya
Arranger : Aldi Nada Permana
Vocal Director : Irvnat
Mixed and Mastered by Aldi Nada Permana
Vocal recorded at BRO's Studio, Jakarta by Anggi Anggoro


Intro : G Em C D

G
sampai kapankah aku
Em
duduk diam menunggu
C
hingga kamu kembali
        D
seperti dahulu..

G
jelaskanlah padaku..
Em
mungkinkah ku keliru..
C
yang membuat dirimu
        D
diam membisu..

Reff :
 G                -D/F#
 dengarkan hati ini..
 Em            
 pahami cinta ini..
-Bm      C
 aku tak i..ngin..
         D        C
 terus seperti.. ini..

G
sampai kapan tangisku..
    Em
kan berarti di matamu..
C
tersiksa diri ini
         D
karena keheninganmu..

Reff :
 G                -D/F#
 dengarkan hati ini..
 Em            
 pahami cinta ini..
-Bm      C
 aku tak i..ngin..
         D
 terus begi..ni..

 G                    -D/F#
 jangan lantas sembunyi..
     Em
 dan biarkanku sendiri..
-Bm       C
 atau kau mung..kin..
          D          Am 
 inginkan a..ku.. pergi..

Am
(adanya sesuatu)
                        -Bm
(yang mengganggu dalam tatapanmu)
    C
ho uwoo..
   -D     Em              D
tak lagi ada.. cinta ku rasa..

Am
(adanya sesuatu) sesuatu
                  -Bm         C
(yang mengganggu dalam tatapanmu)
 mengganggu.. huwoo..
 -D      Em                  D
tegaskan padaku.. agar aku tahu..

Reff :
 G                -D/F#
 dengarkan hati ini..
 Em            
 pahami cinta ini..
-Bm      C
 aku tak i..ngin..
         D     C D D#
 terus begi..ni..

(overtune)
  G#               -D#/G
 (dengarkan hati ini..)
  dengarkan.. ho uwoo..
  Fm           
 (pahami cinta ini..)
 -Cm      C#
 (aku tak i..ngin..)
  aku tak i..ngin..
          D#
 (terus begi..ni..)
  terus begini seperti ini..

  G#                   -D#/G
 (jangan lantas sembunyi..)
  jangan lantas sembunyi..
      Fm
 (dan biarkanku sendiri..)
  dan biarkanku sendiri..
-Cm        C#
 (atau kau mung..kin..)
  atau kau mung..kin..
           D#
 (inginkan a..ku..)
                     G#     Fm
 inginkan a..ku.. pergi.. huuu..
 C#       D#        G#
  aku tak a..kan pergi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel