Om Fauzi - Deritaku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Om Fauzi - Deritaku


kemanakah ku harus melangkah
membawa nasib yang sangat pedih
dulu kau pergi, tinggalkan aku
lalu kau datang, bawa cintamu
lalu kau pergi lagi

ku sadari cintamu padaku
permainan bahtera cintamu
bunga yang segar, kau petik sayang
setengah layu, lalu kau buang
kejam kejam hatimu uu

Int.
ho oo.. o o.. ho oo..


Reff :

tidakkah kau pernah merasakan
apa yang harus aku rasakan
wajahmu selalu menghias hatiku
disetiap perjalananku
tak mungkin aku gantikan
dirimu di hatiku
pindah kelain hati
biarkan kubawa
cintamu dalam deritaku
biarkan kubawa
kasihmu dalam deritaku

Musik :

ku sadari cintamu padaku
permainan bahtera cintamu
bunga yang segar, kau petik sayang
setengah layu, lalu kau buang
kejam kejam hatimu uu

Int.
ho oo.. o o.. ho oo..

Reff :

tidakkah kau pernah merasakan
apa yang harus aku rasakan
wajahmu selalu menghias hatiku
disetiap perjalananku
tak akan aku gantikan
dirimu di hatiku
pindah kelain hati
biarkan kubawa
cintamu dalam deritaku
biarkan kubawa
kasihmu dalam deritaku

>


Intro : Am F G Am
        Am F G Am
        Dm Am Dm Am
        F E..

Am  F          G        C
kemanakah.. ku harus melangkah..
Am      F            G        C
membawa nasib.. yang sangat pedih..
Dm              Am
dulu kau pergi, tinggalkan aku
Dm               Am
lalu kau datang, bawa cintamu
F              E
lalu kau pergi lagi..

Am  F         G      C
ku sadari.. cintamu padaku..
Am    F     G          C
permainan.. bahtera cintamu..
Dm                Am
bunga yang segar, kau petik sayang
Dm             Am
setengah layu, lalu kau buang
E                    Am
kejam kejam hatimu.. uu..

Int.     F     G      Am..
     ho oo.. o o.. ho oo..
     F G Am..

Reff :
 Am                G
 tidakkah kau.. pernah merasakan..
 Dm                Am
 apa yang harus.. aku rasakan..
 Am                 G
 wajahmu selalu menghias hatiku..
 Dm            Am
 disetiap.. perjalananku..
 Dm                 Am
 tak mungkin aku gantikan..
 E             Am
 dirimu di hatiku..
 Dm            Am
 pindah kelain hati..
     F
 biarkan kubawa..
    E             Am
 cintamu dalam deritaku..
     F
 biarkan kubawa..
   E              Am
 kasihmu dalam deritaku..

Musik : Am F G Am
        Am F G Am
        Dm Am Dm Am
        F E..

Am  F      G         C
ku sadari.. cintamu padaku..
Am    F     G          C
permainan.. bahtera cintamu..
Dm                Am
bunga yang segar, kau petik sayang
Dm             Am
setengah layu, lalu kau buang
E                    Am
kejam kejam hatimu.. uu..

Int.     F     G      Am..
     ho oo.. o o.. ho oo..
     F G Am..

Reff :
 Am                G
 tidakkah kau.. pernah merasakan..
 Dm                Am
 apa yang harus.. aku rasakan..
 Am                 G
 wajahmu selalu menghias hatiku..
 Dm            Am
 disetiap.. perjalananku..
 Dm                Am
 tak akan aku gantikan..
 E             Am
 dirimu di hatiku..
 Dm            Am
 pindah kelain hati..
     F
 biarkan kubawa..
    E             Am
 cintamu dalam deritaku..
     F
 biarkan kubawa..
   E              Am
 kasihmu dalam deritaku..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel