Selvata - Bahagialah Bersamanya | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Selvata - Bahagialah Bersamanya

ku mencintaimu
dengan sepenuh hatiku
ku menyayangimu
dan tak ingin kehilanganmu

dan tak pernah terpikirkan olehku
tuk pergi meninggalkan dirimu

setelah sekian lama
kita menjalin cinta
aku ingin kita
bahagia untuk selamanya

tapi semua itu takkan pernah bisa
banyak perbedaan antara kita
lupakanlah semua cerita kita

Reff :

ijinkanlah aku
tuk pergi darimu
karena cinta kita
takkan mungkin bersatu

biarkanlah aku
menjauh darimu
karena ku yakin dirinya
kan bisa bahagiakan dirimu

Musik :

tapi semua itu takkan pernah bisa
banyak perbedaan antara kita
lupakanlah semua cerita kita

Reff :

ijinkanlah aku
tuk pergi darimu
karena cinta kita
takkan mungkin bersatu

biarkanlah aku
menjauh darimu
karena ku yakin dirinya
kan bisa bahagiakan dirimu.

(overtune)

ijinkanlah aku
tuk pergi darimu
karena cinta kita
takkan mungkin bersatu

biarkanlah aku
menjauh darimu
karena ku yakin dirinya
kan bisa bahagiakan dirimu

percayalah..
kau kan bahagia bersama
dirinya..



Intro : F Fm C G….

C           G
 ku mencintaimu..
F                 Am
 dengan sepenuh hatiku..
C          G
 ku menyayangimu..
F                    Am
 dan tak ingin kehilanganmu..

           F
dan tak pernah terpikirkan olehku..
    G                      C  -G
tuk pergi meninggalkan dirimu..

C          G
 setelah sekian.. lama..
F                 Am
 kita menjalin cinta..
     F
aku ingin.. kita..
  Fm                G
bahagia untuk selamanya..

  Dm                     Am
tapi semua itu takkan pernah bisa..
       E                  Am
banyak perbedaan antara kita..
       F           Bb       G
lupakanlah semua.. cerita kita..

Reff :
        C      G
 ijinkanlah.. aku..
     Am
 tuk pergi darimu..
     F
 karena cinta kita
            G
 takkan mungkin bersatu..

        C      G
 biarkanlah.. aku..
    Am
 menjauh darimu..
     Dm
 karena ku yakin dirinya
     F        G         (C)
 kan bisa bahagiakan dirimu..

Musik : C G/B Am..F..Fm..
        Em..Am..Dm..G..

  Dm                     Am
tapi semua itu takkan pernah bisa..
       E                  Am
banyak perbedaan antara kita..
       F           Bb       G
lupakanlah semua.. cerita kita..

Reff :
        C      G
 ijinkanlah.. aku..
     Am
 tuk pergi darimu..
     F
 karena cinta kita
            G
 takkan mungkin bersatu..

        C      G
 biarkanlah.. aku..
    Am
 menjauh darimu..
     Dm
 karena ku yakin dirinya
     F        G          C  Bb A
 kan bisa bahagiakan dirimu..

(overtune)
        D      A
 ijinkanlah.. aku..
     Bm
 tuk pergi darimu..
     G
 karena cinta kita
            A
 takkan mungkin bersatu..

        D      A
 biarkanlah.. aku..
    Bm
 menjauh darimu..
     Em
 karena ku yakin dirinya
     G        A         (D)
 kan bisa bahagiakan dirimu..

Outro : D..Bm..G..Gm..

   Em      -F#m
percayalah..
    G              A
kau kan bahagia bersama
  D    G D G A D
dirinya..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel