Widiana Rumapea - Yang Terindah | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Widiana Rumapea - Yang Terindah


Tak pernah aku menyesali
Apa yang terjadi di antara kita
Aku yang pertama mencintaimu

Bersamamu adalah yang terindah
Takkan pernah lagi ku temu yang seperti mu
Dan aku menyadari kau takkan pernah bisa
Ku milikki

Reff

Selamanya kau yang terindah
dalam hidup ku dalam hatiku
Selamanya ku takkan bisa hapus namamu
Karna dirimu yang paling terindah

Songwriter : Tagor Pangaribuan
Arr. Musik : Victorio Gabriel Sibuea
Mix & Mas : SIR Studio
Videografer: Vyn's Studio
Produksi : Bragiri Record


Intro : D C G A
        Bm C G A
        D

G
tak pernah aku menyesali
D                     G
apa yang terjadi.. di antara kita..
            D    G          D
aku yang pertama.. mencintaimu..

G
bersamamu adalah yang terindah
       D
takkan pernah lagi ku temu 
       G
yang sepertimu..
             D
dan aku menyadari
              G
kau takkan pernah bisa.. 
        Em A
ku milikki..

Reff :
       D         Em
 selamanya.. kau yang terindah..
   Bm              C       A
 dalam hidupku.. dalam hatiku..
       D        Em
 selamanya.. ku takkan bisa..
   Bm
 hapus namamu..
    G         A           Bm 
 karna dirimu yang paling terindah..

Musik : Bm E G..
        Bm E G A..
        D C G A
        Bm C G A..

G
bersamamu adalah yang terindah
       D
takkan pernah lagi ku temu 
       G
yang sepertimu..
             D
dan aku menyadari
              G
kau takkan pernah bisa.. 
        Em A
ku milikki..

Reff :
       D         Em
 selamanya.. kau yang terindah..
   Bm              C       A
 dalam hidupku.. dalam hatiku..
       D        Em
 selamanya.. ku takkan bisa..
   Bm
 hapus namamu..
    G         A           Bm
 karna dirimu yang paling terindah..
 E    G                   Bm E G A
  ho uwoo.. kau yang terindah..

        D         Em
 (selamanya.. kau yang terindah..)
    Bm              C       A
 (dalam hidupku.. dalam hatiku..)
        D           Em
 (selamanya.. ku takkan bisa..)
    Bm
 (hapus namamu..)
        G           A       Bm     E G A
 (karna dirimu yang paling terindah..)
               Bm E G A
 kau yang terindah..

Outro : Bm E G..
        Bm E G A..
        D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel