Ashira Zamita - Ingin Hidup Denganmu | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ashira Zamita - Ingin Hidup Denganmu

untukmu aku selalu berjanji
untukmu sepenuh hati mencintai
tak ada satupun yang bisa sepertimu
tak ada satupun yang bisa buat aku
selalu tersenyum melewati
dinginya malam ini

aku ingin hidup denganmu
sepanjang waktu bersama sampai tua
nanti pasti ada cerita suka dan duka
kita lewati semua bersama

sifatmu yakinkan aku memilihmu
menjadi mimpiku untuk masa depan
selalu tersenyum melewati
dinginya malam ini

aku ingin hidup denganmu
sepanjang waktu bersama sampai tua
nanti pasti ada cerita suka dan duka
kita lewati semua bersama

aku ingin hidup denganmu

aku ingin hidup denganmu
sepanjang waktu bersama sampai tua
nanti pasti ada cerita suka dan duka
kita lewati semua bersama

aku ingin hidup denganmu
sepanjang waktu bersama sampai tua
nanti pasti ada cerita suka dan duka
kita lewati semua bersama

COMPOSER: Sandycanester AUTHOR: Sandycanester dan Awing Regar MUSIC ARRANGER: Sandycanester VOCAL DIRECTOR: Risky Ares KEYBOARD SESSION: Risky Ares MIXING : Wahyu Flow MASTERING: Sage Audio Nashville Amerika EXECUTIVE PRODUCER: Alfarecords PUBLISHER: Aquarius Pustaka Musik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel