BlackPink - Lovesick Girls (Romanization, Hangul & Terjemahan) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu BlackPink - Lovesick Girls (Romanization, Hangul & Terjemahan)

[Intro: All] 

(Lovesick girls)
(Lovesick girls)

Lovesick girls
Lovesick girls

[Verse 1: Jennie, All]

Yeong wonhan bam
Changmun eobsneun bange uril gadun love (Love)
What can we say?
Maebeon apado oechineun love (Love)

Malam yang kekal
Cinta yang menjebak kita di ruangan tanpa jendela
Apa yang bisa kami katakan?
Cinta yang berteriak meski menyakitkan setiap saat

[Verse 2: Lisa]

Dachigo manggajyeodo na
Mwol midgo beotineun geoya
Eochapi tteonamyeon sangcheotuseongin chaelo miwohage doegreol
Kkeutjangeul bogi jeon kkeutnael sun eobseo
I apeumeul gidalin geoscheoleom

Bahkan jika aku terluka dan rusak
Apa yang kamu yakini dan pertahankan
Jika kamu tetap pergi, kamu akan membencinya dengan bekas luka
Aku tidak bisa mengakhirinya sebelum aku melihat akhirnya
Seolah-olah aku menunggu rasa sakit ini

[Pre-Chorus: Jisoo & Rosé]

Ama da jamkkan iljido molla
Ulin mueol chajaseo hemaeneun geolkka
But I don't care I'll do it over and over
Nae sesang sogen neoman isseumyeon dwae

Mungkin untuk sementara
Apa yang kami cari?
Tapi aku tidak peduli aku akan melakukannya berulang kali
Yang aku butuhkan hanyalah kamu di duniaku

[Chorus: All]

We are the lovesick girls
Ne meosdaelo nae salangeul kkeutnael sun eobseo
We are the lovesick girls
Iapeum eobsin nan amu uimiga eobseo

Kami adalah gadis yang dimabuk cinta
Aku tidak bisa mengakhiri cintaku sesuka kamu
Kami adalah gadis yang dimabuk cinta
Tanpa rasa sakit ini, aku tidak ada artinya

But we were born to be alone
Yeah, we were born to be alone
Yeah, we were born to be alone
But why we still looking for love?

Tapi kita dilahirkan untuk menyendiri
Ya, kami dilahirkan untuk menyendiri
Ya, kami dilahirkan untuk menyendiri
Tapi kenapa kita masih mencari cinta?

[Verse 3: Lisa & Jennie]

No love letters, no X and O's
No love, never, my exes know
No diamond rings, that set in stone
To the left, better left alone
Didn't wanna be a princess, I'm priceless
A prince not even on my list
Love is a drug that I quit
No doctor could help when I'm lovesick

Tidak ada surat cinta, tidak ada X dan O
Tidak ada cinta, mantanku tahu
Tidak ada cincin berlian, yang dipasang di batu
Ke kiri, lebih baik dibiarkan saja
Tidak ingin menjadi seorang putri, aku tak ternilai harganya
Seorang pangeran bahkan tidak ada dalam daftar aku
Cinta adalah obat yang aku hentikan
Tidak ada dokter yang bisa membantu saat aku mabuk cinta

[Pre-Chorus: Rosé & Jisoo]

Ama da jamkkan iljido molla
Urin mueol chajaseo hemaeneun geolkka
Buranhan nae nunbich soge neol dama
Apeudeolado neoman isseumyeon dwae

Mungkin itu semua hanya sesaat
Apa yang kami cari
Saya menempatkan kamu di mataku yang cemas
Bahkan jika itu menyakitkan, yang aku butuhkan hanyalah kamu

[Chorus: All]

We are the lovesick girls
Ne meosdaelo nae salangeul kkeutnael sun eobseo
We are the lovesick girls
Iapeum eobsin nan amu uimiga eobseo

Kami adalah gadis yang dimabuk cinta
Aku tidak bisa mengakhiri cintaku sesuka kamu
Kami adalah gadis yang dimabuk cinta
Tanpa rasa sakit ini, aku tidak ada artinya

But we were born to be alone
Yeah, we were born to be alone
Yeah, we were born to be alone
But why we still looking for love

Tapi kita dilahirkan untuk menyendiri
Ya, kami dilahirkan untuk menyendiri
Ya, kami dilahirkan untuk menyendiri
Tapi kenapa kita masih mencari cinta?

[Bridge: Rosé & Jisoo]

Salangeun slippin' and fallin'
Salangeun killin' your darlin'
Apeuda amulmyeontto chajaoneun i geob eobsneun tteollim
Deulliji anha what you say
Iapeumi nan haengbokhae
Naleul bulssanghae haneun nega nae nunen deo bulssanghae

Cinta itu tergelincir dan jatuh
Cinta itu membunuh kekasihmu
Sensasi tak kenal takut itu kembali setelah rasa sakit mereda
Tidak bisa mendengar apa yang kamu katakana
Aku senang dengan rasa sakit ini
Kamu mengasihaniku, tetapi aku lebih mengasihanimu karena kamu mengasihaniku

[Chorus: All]

We are the lovesick girls
Ne meosdaelo nae salangeul kkeutnael sun eobseo
We are the lovesick girls
Iapeumeobsin nan amu uimiga eobseo

Kita adalah gadis yang dimabuk cinta
Kamu tidak bisa mengakhiri cinta ini sendiri
Kita adalah gadis yang dimabuk cinta
Aku bukan apa-apa tanpa penderitaan ini 

[Spoken: Lisa]
One, two

[Outro: All, Rosé & Jennie]

(Lovesick girls) Modu gyeolgug tteonagago
(Lovesick girls) Nae nunmuli mudyeojyeodo
(Lovesick girls) Apeugotto apado
(Lovesick girls)

(Gadis dimabuk cinta) semua orang akhirnya pergi
(Gadis dimabuk cinta) Aku sudah mati rasa untuk menangis
(Gadis dimabuk cinta) terluka terus menerus
(Gadis dimabuk cinta)

But we're still looking for love

Tapi kita tetap saja mencari cinta

Lovesick Girls - BlackPink (Romanization, Hangul & Terjemahan)
Song    : Lovesick Girls 
Artist  : BlackPink
Lyrics  : Teddy, LØREN, Jisoo, Jennie, Danny Chung
Album   : THE ALBUM
Label   : YG, Interscope
Release : 2 Oktober 2020

Daftar Lagu Album "The Album" Blackpink (2020):
  1. How You Like That
  2. Ice Cream (dengan Selena Gomez)
  3. Pretty Savage
  4. Bet You Wanna (feat. Cardi B)
  5. Lovesick Girls
  6. Crazy Over You
  7. Love To Hate Me
  8. You Never Know

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel