Dyadara - Hanya Impian | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dyadara - Hanya Impian

dimalam tiada berbintang
bersama sepi di hati
namun ku yang setia
hanya duka

aku merindu dirimu
jadikan teman di hati
mimpi-mimpi yang tercipta
telah sirna

ku bangunkan istana
bertahtakan mahkota
dalam impian
yang mungkin ku cipta

du du dudududuuu..
du du du duu uu..

Reff :

terimalah aku untuk
jadi teman hidupmu
agar mimpiku nyata
abadi adanya..

apa salahku kau buat
aku begini
cinta tercipta bagimu
tiada artinya

akhirnya ku sadari
ini hanya mimpi bagiku
karna kau tak mungkin akan
ku miliki.

du du dudududu..duu.. hu uu..

Musik :

aku merindu dirimu
jadikan teman di hati
mimpi-mimpi yang tercipta
telah sirna.

ku bangunkan istana
bertahtakan mahkota
dalam impian
yang mungkin ku cipta

du du dudududu uu
du du du duu uu..

Reff :

terimalah aku untuk
jadi teman hidupmu
agar mimpiku nyata
abadi adanya

apa salahku kau buat
aku begini
cinta tercipta bagimu
tiada artinya

akhirnya ku sadari
ini hanya mimpi bagiku
karna kau tak mungkin akan
ku miliki
du du dudududu..duu.. hu uu..

Artist : Dyadara Titel : Hanya impian Song & Lyric : Al Glory Arr & Mixing Mastering : Trizz Studio : Sament Pro Produser : Al Glory

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel