Fannita - Jadi Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Fannita - Jadi Aku

aku.. selalu bermimpi mendapatkanmu
kamu.. tak akan pernah jadi milikku
keadaan ini.. tak pernah ku mau
jangan bilang mudah
bila kamu.. belum jadi aku

Reff :

jadi aku.. sehari saja
mungkin kau bisa tau rasanya
jadi aku.. sekali saja
berat bila.. rindu tak ada ujungnya

Musik :

ha a.. ha oo..
hu uuu uu..

biarlah diriku.. yang menanggung rindu..
jangan bilang mudah
bila kamu.. belum jadi aku

Reff :

jadi aku.. sehari saja
mungkin kau bisa tau rasanya
jadi aku.. sekali saja
berat bila.. rindu tak ada ujungnya

(jadi aku.. sehari saja..)
mungkin kau bisa tau rasanya..
jadi aku.. sekali saja..
berat bila.. ho ooo..
berat bila.. rindu tak ada ujungnya..

Producer: Rico Tian Song Composer & Arranger: Agung Exo Music Video Director: Naufal Ghani & Ilham Aji Director of Photography: Alfath Creative Director: Brasta Noor Editor: Naufal Ghani & Alfath Production Lead: Ade JR, UBL, Tata Liem Make-up Artist: Nadia Bee Wardrobe: Nadia Bee & Dea Resti Runner: Hilmi Bahtiar & Yoga Arabil

Intro : C Cadd9

 C      Cadd9                 F    F6
aku.. selalu bermimpi mendapatkanmu..
  C    Cadd9                  F    F6
kamu.. tak akan pernah jadi milikku..
Am      Em    Dm            C
keadaan ini.. tak pernah ku mau..
Am            Em
jangan bilang mudah..
Dm          G           C
bila kamu.. belum jadi aku..

Reff :
       F  G        Em  Am
 jadi aku.. sehari saja..
     Dm        G      C
 mungkin kau bisa tau rasanya..
       F  G        Em  Am
 jadi aku.. sekali saja..
 Dm                 G            C 
 berat bila.. rindu tak ada ujungnya..

Musik : C Cadd9   F   F6
           ha a.. ha oo..
        C Cadd9 F F6
        Am Em  Dm F
        Am Em  Dm G
        C Cadd9 F       F6
                hu uuu uu..

Am        Em     Dm              C
biarlah diriku.. yang menanggung rindu..
Am            Em
jangan bilang mudah..
Dm          G           C Cadd9 C
bila kamu.. belum jadi aku..

Reff :
       F  G        Em  Am
 jadi aku.. sehari saja..
     Dm        G      C      Gm
 mungkin kau bisa tau rasanya..
   C   F  G        Em  Am
 jadi aku.. sekali saja..
 Dm                 G            F 
 berat bila.. rindu tak ada ujungnya..

        F  G        Em  Am
 (jadi aku.. sehari saja..)
     Dm        G      C
 mungkin kau bisa tau rasanya..
       F  G        Em  Am
 jadi aku.. sekali saja..
 Dm        Em
 berat bila.. ho ooo..
 Dm                 G            F   C
 berat bila.. rindu tak ada ujungnya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel