Fany Zee - Mengapa Diamkan Aku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Fany Zee - Mengapa Diamkan Aku

Apakah ku begitu salah
Sehingga teganya dirimu berubah
Tanpa sebab membisu tak bermakna
Oh,, mengapa

Tak biasa dirimu kasih
Acuhkan aku larut seperti ini
Di depanmu ku seakan tiada arti
Apa yang terjadi?

Pergilah kasih..
apa salahku...
Hingga teganya kau diamkan aku
Bisukan aku tanpa alasan
Aku punya perasaan

Kata-katakanlah kekasihku
Apa salah dan dosaku
Jangan hanya diam membisu

Memang apa salahnya berterus terang
Adakah selain diriku
Sungguh ku tak mau kau tipu sayang
Besar hapanku padamu
[musik]

Tak biasa dirimu kasih
Acuhkan aku larut seperti ini
Di depanmu ku seakan tiada arti
Apa yang terjadi?

Pergilah kasih..
apa salahku...
Hingga teganya kau diamkan aku
Bisukan aku tanpa alasan
Aku punya perasaan

Kata-katakanlah kekasihku
Apa salah dan dosaku
Jangan hanya diam membisu

Memang apa salahnya berterus terang
Adakah selain diriku
Sungguh ku tak mau kau tipu sayang
Besar hapanku padamu

Artist: Fany Zee Title: Mengapa Diamkan Aku Songwriter: Ryan Arta Arr: Decky Ryan Production: @RW pro Video: @AMVid CameraPerson: Aleks Masri Editor: Aleks Masri


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel