Gerry Mahesa Feat Tiara Amora - Trauma Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Gerry Mahesa Feat Tiara Amora - Trauma Cinta

Dulu Kau Berjanji Akan Selalu Setia
Untuk Menjaga Cinta Kita
Tapi Ternyata Tega Kau Tinggalkan Aku
Baru Kini Ingin Kembali Padaku

Baru Ku Sadari Betapa Aku Salah
Telah Meninggalkanmu
Maafkanlah Aku Betapa Ku Menyesal
Membuat Terluka Hatimu

Usah Kau Tangisi
Tak Berguna Kau Sesali
Karna Semua Telah Berlalu

Seandainya Bisa
Berputar Kembali Waktu
Akan Ku Jaga Slalu
Kesetiaan ini Padamu

Tak Akan Kupilih Selain Cinta Darimu
Ingin Kurangkai Kembali
Cinta Hanya Untukmu

Terlambat Sudah Semua Untuk Bersama
Dulu Cinta Yang Telah Tumbuh
Harus Gugur Karna Kau Tak Setia
Dan Kini Aku Trauma

Dulu Kau Berjanji Akan Selalu Setia
Untuk Menjaga Cinta Kita
Tapi Ternyata Tega Kau Tinggalkan Aku
Baru Kini Ingin Kembali Padaku

Baru Ku Sadari Betapa Aku Salah
Telah Meninggalkanmu
Maafkanlah Aku Betapa Ku Menyesal
Membuat Terluka Hatimu

Usah Kau Tangisi
Tak Berguna Kau Sesali
Karna Semua Telah Berlalu

Seandainya Bisa
Berputar Kembali Waktu
Akan Ku Jaga Slalu
Kesetiaan ini Padamu

Tak Akan Kupilih Selain Cinta Darimu
Ingin Ku Rangkai Kembali
Cinta Hanya Untukmu

Terlambat Sudah Semua Untuk Bersama
Dulu Cinta Yang Telah Tumbuh
Harus Gugur Karna Kau Tak Setia
Dan Kini Aku Trauma

Dulu Kau Berjanji Akan Selalu Setia
Untuk Menjaga Cinta Kita

Songtitle : Trauma Cinta Voc : Gerry Mahesa Feat Tiara Amora Music : New Pallapa Songwriter : R.Husin Albana Music Label : Musik Perdana Record


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel