Gita Kumala - Opo Isih Kurang Sayang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Gita Kumala - Opo Isih Kurang Sayang


Aku Sing Salah
Terlalu Percoyo
Karo Janjimu
Sing Kok Ucapkan

(Aku yang salah)
(Terlalu percaya)
(Dengan janjimu)
(Yang kau ucapkan)

Luweh Becik Aku Ngalah
Timbang Malah Bubrah
Aku Meneng Tak Berarti
Uwes Ora Seneng

(Lebih baik aku mengalah)
(Dari pada berpisah)
(Aku diam bukan berarti)
(Sudah tidak sayang)

Aku Ora Butuh Kae
Butuhku Mung Koe
Biso Sesand ingan Selawase

(Aku tidak membutuhkan dia)
(Yang kubutuhkan hanya kamu)
(Agar bisa berdampingan selamanya)

Reff :

Opo Isih Kurang Sabar
Isih Kurang Sayang
Nggonku Nuruti Kekarepanmu

(Apa masih kurang sabar)
(Masih kurang sayang)
(Untuk menuruti keinginanmu)

Aku Sing Salah
Terlalu Percoyo
Karo Janjimu
Sing Kok Ucapkan

(Aku yang salah)
(Terlalu percaya)
(Dengan janjimu)
(Yang kau ucapkan)

Title : Opo Isih Kurang Sayang
Artist : Gita Kumala
Songwriter : Heru Kumala
Arranger : Muh Imitasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel