Happy Asmara - Yang Terbaik | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Happy Asmara - Yang Terbaik

Rasa ini telah pudar
Saat kau mulai sering berdusta
Kau mulai pintar bersandiwara
Dan mencoba membohongi aku

Dan akhirnya ku terluka
Kau buat aku dalam dilemma
Hingga diriku tak mampu lagi
Untuk mempertahankan semua

Mungkin ini sudah takdir yang kuasa
Aku dan dirimu harus berpisah
Dan melupakan semua
Bila ini yang terbaik buat kita
Lupakanlah saja semua cerita
Anggap saja tak pernah ada

udul Lagu : YANG TERBAIK Penyanyi : HAPPY ASMARA Pencipta Lagu : SARAH EMA

(Intro) C  F  Dm  G

C            G
rasa ini.. telah pudar..
C                      F
 saat kau mulai sering berdusta
Dm                 Am
kau mulai pintar.. bersandiwara..
Dm                  G
 dan mencoba membohongi aku..

C                 G
dan akhirnya.. ku terluka
C                   F
 kau buat aku dalam dilemma
Dm              Am
hingga diriku.. tak mampu lagi..
Dm                    G
 untuk mempertahankan semua..

(Chorus)
    C                             F
mungkin.. ini sudah takdir yang Kuasa..
 F               Em     Dm
aku dan dirimu harus berpisah..
    Dm            G
dan melupakan.. semua..
  C                          F
bila.. ini yang terbaik buat kita..
  F                   Dm
lupakanlah saja semua cerita..
   Dm                     G
anggap saja tak pernah.. ada..

(Int.) F Em Am Dm Am G
   ho oo..hmm..
       F Em Am Dm  G..

(Chorus)
A        D                             G
ho.. mungkin.. ini sudah takdir yang Kuasa..
 G               F#m    Em
aku dan dirimu harus berpisah..
    Em            A
dan melupakan.. semua..
  D                          G
bila.. ini yang terbaik buat kita..
  G               F#m Em
lupakanlah saja semua cerita..
   Em                     A
anggap saja tak pernah.. ada..
   Em                     A
anggap saja tak pernah.. ada..

(Outro) G F#m Bm Em A  D
     yeiye..  ho..   hoo..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel