Jihan Audy X Wandra - Aku Ra Mundur (Tepung Kanji) Dilengkapi dengan Terjemahan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Jihan Audy X Wandra - Aku Ra Mundur (Tepung Kanji) Dilengkapi dengan Terjemahan

aku ra mundur dik, teguh atimu
masio sandaya ra ngerestuiku
koyo tepung kanji nong nduwur mejo
yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo..


Aku tidak mundur dik, Kuat hatimu
Walaupun semua Tidak merestuiku
Seperti tepung kanji Diatas meja
Jika Tuhan merestui Orang tua bisa apa


[intro]

mas.. aku pingin cerito
tentang kita berdua
wong tuoku ora setuju
yen kowe lan aku bersatu


Mas.. aku ingin cerita
Tentang kita berdua
Orang tuaku tidak setuju
Jika kamu dan aku bersatu


kondomu marang aku
kuwe bakal berjuang
pengengatku marang sliramu
ojo sampek.. salah dalan


Kamu bilang padaku
Kamu bakal berjuang
Pesanku pada dirimu
Jangan sampai salah jalan


aku ra mundur dik, teguh atimu
masio sandaya ra ngerestuiku
koyo tepung kanji nong nduwur mejo
yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo..


Aku tidak mundur dik, Kuat hatimu
Walaupun semua Tidak merestuiku
Seperti tepung kanji Diatas meja
Jika Tuhan merestui Orang tua bisa apa


genggemen tanganku kalau kamu ragu
optimis wae Gusti mboten sare


Genggamlah tanganku Kalau kamu ragu
Optimis saja Tuhan tidak tidur


[musik]

kondomu marang aku
kuwe bakal berjuang
pengengatku marang sliramu
ojo sampek.. salah dalan


Kamu bilang padaku
Kamu bakal berjuang
Pesanku pada dirimu
Jangan sampai salah jalan


aku ra mundur dik, teguh atimu
masio sandaya ra ngerestuiku
koyo tepung kanji nong nduwur mejo
yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo..


Aku tidak mundur dik, Kuat hatimu
Walaupun semua Tidak merestuiku
Seperti tepung kanji Diatas meja
Jika Tuhan merestui Orang tua bisa apa


aku ra mundur dik, teguh atimu
masio sandaya ra ngerestuiku
koyo tepung kanji nong nduwur mejo
yen Gusti ngrestui wong tuo biso opo..


Aku tidak mundur dik, Kuat hatimu
Walaupun semua Tidak merestuiku
Seperti tepung kanji Diatas meja
Jika Tuhan merestui Orang tua bisa apa


genggemen tanganku kalau kamu ragu
optimis wae Gusti mboten sare


Genggamlah tanganku Kalau kamu ragu
Optimis saja Tuhan tidak tidur


Produser. Wandra Restus!yan.S.M Song writer. James AP Vocal. Jihan Audy X Wandra Restusiyan Label. PT. ONENADA MUSIK NUSANTARA Piano. Wandra Restusiyan Gitar . Ipul Onenada Music, audio mixing. Victor Studio. Onenada Recording Director. Rizky , Wandra Editing . Rizky r.Project Video. r.project

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel