Maell Lee - Keadaanku Di Bumi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Maell Lee - Keadaanku Di Bumi

Ingin rasanya aku mati
Dengan keadaan seperti ini
Disana disini ada yang nagih
Dirumah pun listrik berbunyi
Syalala.. (sialan)
Syalala.. (sialan)
Hoo..

Tuhan makan minumku terlambat
Semua pembayaran telat
Aku yakin ini hanya mimpi
Tak mungkin siksaan begini

Ku yakin Tuhan sayang semua
Makhluk dibumi
Hidupku hampa tak ada bahagia
Tak ada lagi manusia
Yang bisa diolah
Semua orang tak percaya
Ku tak mampu (sialan)
Melawak sudah tak lucu (sialan)

Hoo..

Tuhan makan minumku terlambat
Semua pembayaran telat..
Aku yakin ini hanya mimpi
Tak mungkin siksaan begini
Ku yakin Tuhan sayang semua
Makhluk dibumi
Hidup begini terus
Takutnya aku wafat
Mati..

Tanpa manfaat..
Tuhan makan minumku terlambat
Semua pembayaran telat
Aku yakin ini hanya mimpi
Tak mungkin siksaan begini
Ku yakin Tuhan sayang semua
Makhluk dibumi..

Song Title : Keadaanku Di Bumi
Artist : Maell Lee
Songwriter : Maell Lee
Labels : Maell Lee
Released : 2020


Intro : Fm C Fm C

 C                F
ingin rasanya aku mati
  C                 F
dengan keadaan seperti ini
  C                F
disana disini ada yang nagih
  C                       F
dirumah pun listrik berbunyi  

     Am
syalala   (sialan)
      G
syalala   (sialan)
   F Fm
ho oo  

Reff :
   C                 F
 Tuhan makan minumku terlambat
   Am         G     F
 semua pembayaran telat  
  C              F
 aku yakin ini hanya mimpi  
         Am          F
 tak mungkin siksaan begini
      Am          G
 ku yakin Tuhan sayang semua
     Fm       C
 makhluk di bumi  

Int  Fm C Dm C

  C                   F
hidupku hampa tak ada bahagia  
    C
tak ada lagi manusia
Fm          G
yang bisa diolah  

  C                  F
semua orang tak percaya  
          Am
ku tak mampu   (sialan)
                    G
melawak sudah tak lucu   (sialan)
Fm
ho oo  

Reff :
   C                 F
 Tuhan makan minumku terlambat  
   Am         G     F
 semua pembayaran telat  
  C              F
 aku yakin ini hanya mimpi  
         Am          F
 tak mungkin siksaan begini  
      Am          G
 ku yakin Tuhan sayang semua  
     Fm       C -G
 makhluk di bumi  

  Am         G
hidup begini terus  
  Dm             -Em
takutnya aku wafat  
  F       G      (Am)
mati   tanpa manfaat  

Musik : Am G F C
        Am D F  D -Dm D

Reff :
   C                 F
 Tuhan makan minumku terlambat  
   Am         G     F
 semua pembayaran telat  
  C              F
 aku yakin ini hanya mimpi  
         Am          F
 tak mungkin siksaan begini  
      Am          F
 ku yakin Tuhan sayang semua
      Am          G
 ku yakin Tuhan sayang semua
     Fm       C Fm C
 makhluk di bumi  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel