Parna - Tujuh Turunan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Parna - Tujuh Turunan

Hari ini gue dapat kenalan
Sama cewek anak perumahan
Awalnya cuma liat-liatan
Die malah ngasih gue harapan

Dari telfon sampai sms an
Die malah ngajak ketemuan
Malam minggu gue ajak jalan
Dasar apes udeh keduluan

Reff:
Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Gue sial waktu di jalanan
Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Ban bocor pula ikut-ikutan

Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Gue sial waktu di jalanan
Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Ban bocor pula ikut-ikutan

Dari telfon sampai sms an
Die malah ngajak ketemuan
Malam minggu gue ajak jalan
Dasar apes udeh keduluan

Reff:
Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Gue sial waktu di jalanan
Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Ban bocor pula ikut-ikutan

Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Gue sial waktu di jalanan
Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Ban bocor pula ikut-ikutan

Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Gue sial waktu di jalanan
Sial, sial, sial, sial tujuh turunan
Ban bocor pula ikut-ikutan

Band : PARNA Lagu : Tujuh Turunan Cipt. : Martin Music & Video : INNA ENTERTAINMENT Mixing & Mastering : Indra Q


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel