Ryo Fryandh - Rasa Setia | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ryo Fryandh - Rasa Setia

ho oo.. oo..

cinta ku tak akan putus asa
cinta meski hati ini tersiksa
cinta aku tak akan dendam
sekali pun
kau dengannya huwo ohoo

Reff :

kau pilih dia
sungguh kau luar biasa
kau pilih dia
cintaku yang slalu setia
kau pilih dia ku tak biasa
tapi ku coba untuk setia.. ooo..

Int.

huwo.. huwo oo..

cinta ku tak akan putus asa
cinta meski hati ini tersiksa
cinta aku tak akan dendam
sekali pun
kau dengannya.. ho o woho

Reff :

kau pilih dia
sungguh kau luar biasa
kau pilih dia
cintaku yang slalu setia
kau pilih dia ku tak biasa
tapi ku coba untuk setia

huwoo he ee hee ii..
(dengarkan..)
tolong dengarkan aku sayang
(disini..) huwoo.. hiye e..
aku takkan putus.. asa.. oooho oho..

Reff :

(kau pilih dia..)
(sungguh kau luar biasa..)
(kau pilih dia..)
(cintaku yang slalu setia..)
(kau pilih dia.. ku tak biasa..)
(tapi ku coba untuk setia..)

Outro : (spoke)

aku sayang banget sama kamu
ku harap kau mengerti
thank you..

Artist: Ryo Fryandh Composed by: Ryo Fryandh Music Produced by: Ryo Fryandh Mixed and Mastered by: Ryo Fryandh Video Editor : fmStudio21 Video Direct : Ryo Fryandh/Fahmi Harun Music Label: PT. Dua Anak Deo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel