Bonet Less - Bangga Jadi Pekerja Keras | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Bonet Less - Bangga Jadi Pekerja Keras

di pagi buta aku telah siap
angkat kaki dan melesat pergi
kerja keras sampai mengucur keringat
tak peduli..

di larut malam aku jalan pulang
dengan gagah penuh rasa senang
peluk hangat dan kecup kening
si malaikat kecil..

untuk keluarga..
tercinta.. (ho oo..)
untuk keluarga..
yang dirumah..

Reff :

hujan angin tak mampu
menghempaskan kuat semangatku..
panas terik tak mampu
mencairkan keras semangatku..

(wo oo..) aku lakukan
(wo oo..) aku terima
(wo o..) aku bangga..

Int.

di pagi buta aku telah siap
angkat kaki dan melesat pergi
kerja keras sampai mengucur keringat
tak peduli..

di larut malam aku jalan pulang
dengan gagah penuh rasa senang
peluk hangat dan kecup kening
si malaikat kecil..

untuk keluarga..
tercinta.. (hooo..)
untuk keluarga..
yang dirumah..

Reff :

hujan angin tak mampu
menghempaskan kuat semangatku..
panas terik tak mampu
mencairkan keras semangatku..

(wooo..) aku lakukan
(wooo..) aku terima
(wo o..) aku bangga..

Musik :

untuk kelu..ar..ga..
tercinta.. (hooo..)
untuk kelu..ar..ga..
yang dirumah..

Reff :

hujan angin tak mampu
menghempaskan kuat semangatku
panas terik tak mampu
mencairkan keras semangatku..

hujan angin tak mampu menghempaskan kuat semangatku
panas terik tak mampu
mencairkan keras semangatku
..
(wo oo..) aku lakukan
(wo oo..) aku terima
(wo o..) aku bangga..

Song/lyrics by Bonet Less Video directed by Octo Ahadi

Intro : G C G D

        G
di pagi buta aku telah siap
       C
angkat kaki dan melesat pergi
      G
kerja keras sampai mengucur keringat
      D
tak peduli..

         G
di larut malam aku jalan pulang
       C
dengan gagah penuh rasa senang
      G                  D
peluk hangat dan kecup kening
              G
si malaikat kecil..

        D
untuk keluarga..
   G
tercinta.. (ho oo..)
        D
untuk keluarga..
         G
yang dirumah..

Reff :
        C
 hujan angin tak mampu
        D               G
 menghempaskan kuat semangatku..
         C
 panas terik tak mampu
      D               G
 mencairkan keras semangatku..

      C           G
 (wo oo..) aku lakukan
      C          G
 (wo oo..) aku terima
     D           (G)
 (wo o..) aku bangga..

Int. G C G D

        G
di pagi buta aku telah siap
       C
angkat kaki dan melesat pergi
      G
kerja keras sampai mengucur keringat
      D
tak peduli..

         G
di larut malam aku jalan pulang
       C
dengan gagah penuh rasa senang
      G                  D
peluk hangat dan kecup kening
              G
si malaikat kecil..

        D
untuk keluarga..
   G
tercinta.. (hooo..)
        D
untuk keluarga..
         G
yang dirumah..

Reff :
        C
 hujan angin tak mampu
        D               G
 menghempaskan kuat semangatku..
         C
 panas terik tak mampu
      D               G
 mencairkan keras semangatku..

     C          G
 (wooo..) aku lakukan
     C          G
 (wooo..) aku terima
     D           (G)
 (wo o..) aku bangga..

Musik : G C D Em
        D C D G..

        D
untuk kelu..ar..ga..
   G
tercinta.. (hooo..)
        D
untuk kelu..ar..ga..
         G
yang dirumah..

Reff :
        C
 hujan angin tak mampu
        D               G
 menghempaskan kuat semangatku
         C
 panas terik tak mampu
      D               G
 mencairkan keras semangatku..

        C
 hujan angin tak mampu
        D               G
 menghempaskan kuat semangatku
         C
 panas terik tak mampu
      D               G
 mencairkan keras semangatku..

      C          G
 (wo oo..) aku lakukan
      C          G
 (wo oo..) aku terima
     D            G
 (wo o..) aku bangga..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel