Ellen Zerlyan - Aku harus patuh | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ellen Zerlyan - Aku harus patuh

Sudah jangan menangis untukku
nanti ku juga ikut menangis
sapukanlah air mata yang menetes di pipimu
kan jadi saksi kelam Cinta kita

Ribuan kenangan yang terindah
yang tlah kita lalui bersama
perjodohan karna tahta antara aku dan dia
kan ku mengalah demi orang tua
oh merana

Chorus
Relakan aku memilih pergi
meninggalkan luka yang mendalam
rasa sakit sakit akan ku tanggung sendiri
kan kulepaskan dari belenggu cinta

Reff
Aku harus patuh pada mereka yang telah membesarkan aku
yang telah memberikan ku kekuatan
menyayangi mu hingga sekarang
Aku harus patuh dan lekaslah engkau pergi
carilah pengganti ku yang bisa mendampingi mu



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel