Langit Sore X Film Daya Petualang | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Langit Sore X Film Daya Petualang

Jika aku seorang petualang
Maka hatimu adalah rumah

Kota yang muram, mentari tua, tenggelam di matamu
Tak henti-henti ibu doakanku setiap waktu
Kumulai resah dengan mimpiku, hari-hari depanku
Terlalu jauh aku meninggalkanmu

Bagaimana cinta engkau di sana?
Yang setia dan terluka

Jika aku seorang petualang
Maka hatimu adalah rumah
Kemana lagi ku akan pulang
Jika bukan padamu
Kusandarkan rindu yang lelah

Satu musim telah berganti musim
Belum kering tangis yang kemarin
Ada sabar yang masih kau pelihara
Jangan khawatirkanku, percayalah
Roda nasib 'kan mengantarku kembali, kepadamu lagi

Jika aku seorang petualang
Maka hatimu adalah rumah

Jika aku seorang petualang
Maka hatimu adalah rumah
Kemana lagi ku akan pulang
Jika bukan padamu
Kusandarkan rindu yang lelah

Jika aku seorang petualang
Maka hatimu adalah rumah
Kemana lagi ku akan pulang
Jika bukan padamu
Kusandarkan rindu yang lelah

Jika bukan padamu
Kusandarkan rindu yang lelah

Langit Sore x Film Daya Judul lagu : Petualang Ciptaan : Kakung Triadmojo dan Arman Harjo Penata Musik : Sasi Kirono Album : Jogja dan Kenangan Publisher : Massive Music Entertainment Penyunting Gambar: Aditya A Darmawan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel