Naskah - Kembalilah | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Naskah - Kembalilah


Betapa indah hidup ini
Bila engkau ada disini
Sungguh aku mencintai, cintaku satu
Dirimu

Memang semua ini salahku,
Oh, Maafkanlah diriku
Kembalikan perasaan mu itu
Cintamu satu, diriku

Janganlah engkau pergi dari hidupku
Karna aku menginginkanmu bersamaku
Ku tau kau pasti juga inginkan itu
Kasih ku mohon, berikan aku kesempatan sekali lagi

[Melody]

Janganlah engkau pergi dari hidupku
Karna aku menginginkanmu bersamaku
Ku tahu kau pasti juga inginkan itu
Kasih ku mohon, Ooo

Janganlah engkau pergi dari hidupku
Karna aku menginginkanmu bersamaku
Ku tau kau pasti juga inginkan itu
Kasihku mohon, berikan aku kesempatan sekali lagi

(Sayangku takkkan terulang lagi)
(Kembalilah padaku menanti)
(Sayangku takkan terulang lagi)
(Kembalilah padaku menanti)

Kasihku mohon berikan aku kesempatan sekali lagi
Naskah - Kembalilah Taken from album Selembar Kertas (2020) Lyrics : Fahrurrizal Song : Fahrurrizal


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel