Salyatama Lutfiana - Ora Tahan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Salyatama Lutfiana - Ora Tahan

Bila malam hari tlah tiba
Hatiku tak pernah gembira
Bila malam hari tlah datang
Hatiku oh selalu bimbang...

Jika dirimu sedang tak ada
Hidupku terasa merana
Sehari saja pun tak jumpa
Betapa sesaknya di dada...

Jadi malam ini kutidur sendiri
Ora ono sing ngancani...
Aduh kali ini aku takut sekali
Kamu kerja pulang pagi...

Reff

Oh sayang oh sayang cepatlah pulang,
Aku ora tahan pengen berduaan...

Ojo selempetan opo maneh dolan dolan
Nanti kamu aku tinggalkan...
Ojo selempetan apalagi tongkrongan
Nanti kamu aku tinggalkan.....

Jika dirimu sedang tak ada
Hidupku terasa merana
Sehari saja pun tak jumpa
Betapa sesaknya di dada...

Jadi malam ini kutidur sendiri
Ora ono sing ngancani...
Aduh kali ini aku takut sekali
Kamu kerja pulang pagi...

Reff

Oh sayang oh sayang cepatlah pulang
Aku ora tahan pengen berduaan...

Ojo selempetan opo maneh dolan dolan
Nanti kamu aku tinggalkan...
Ojo selempetan apalagi tongkrongan
Nanti kamu aku tinggalkan...

Oh sayang oh sayang cepatlah pulang
Aku ora tahan pengen berduaan...

Ojo selempetan opo maneh dolan dolan
Nanti kamu aku tinggalkan...
Ojo selempetan apalagi tongkrongan
Nanti kamu aku tinggalkan...

Title : Ora Tahan Vocalis : Salyatama Lutfiana Songwriter : Ipung Zeam Arranger : Rochman Samasta Mixing & Mastering : O'iem Samaster Video & Editing : Tofik Art Production : Samasta Record

Intro : Am Dm G C
        Dm Am Dm E..
        Am Dm G C
        Am Dm E Am..

Am              Dm
bila malam hari tlah tiba
G                 C
hatiku tak pernah gembira
Am               Dm
 bila malam hari tlah datang
    E
hatiku oh selalu bimbang..

Am            Dm
jika dirimu sedang tak ada
G              C
hidupku terasa merana
Am               Dm
 sehari saja pun tak jumpa
    E                Am
betapa sesaknya di dada..

  G               C
jadi malam ini ku tidur sendiri
 G                 C
ora ono sing ngancani..
 G                C
aduh kali ini aku takut sekali
  Dm                  E
dirimu kerja pulang pagi..

Reff :
      Am             Dm
 oh sayang oh sayang cepatlah pulang
  G              C
 aku ora tahan pengen berduaan
  Dm                  Am
 ojo selempetan opo maneh dolan dolan
       E               Am
 nanti kamu aku tinggalkan..
  Dm                 Am
 ojo selempetan apalagi tongkrongan
       E               Am  E Am
 nanti kamu aku tinggalkan..

Musik : Am Dm G C
        Am Dm E..
        Am Dm G C
        Dm Am E Am E Am..

Am            Dm
jika dirimu sedang tak ada
G              C
hidupku terasa merana
Am               Dm
 sehari saja pun tak jumpa
    E                Am
betapa sesaknya di dada..

  G               C
jadi malam ini ku tidur sendiri
 G                 C
ora ono sing ngancani..
 G                C
aduh kali ini aku takut sekali
  Dm                  E
dirimu kerja pulang pagi..

Reff :
      Am             Dm
 oh sayang oh sayang cepatlah pulang
  G              C
 aku ora tahan pengen berduaan
  Dm                  Am
 ojo selempetan opo maneh dolan dolan
       E               Am
 nanti kamu aku tinggalkan..
  Dm                 Am
 ojo selempetan apalagi tongkrongan
       E               Am
 nanti kamu aku tinggalkan..

      Am             Dm
 oh sayang oh sayang cepatlah pulang
  G              C
 aku ora tahan pengen berduaan
  Dm                  Am
 ojo selempetan opo maneh dolan dolan
       E               Am
 nanti kamu aku tinggalkan..
  Dm                 Am
 ojo selempetan apalagi tongkrongan
       E               Am  E Am
 nanti kamu aku tinggalkan..

Outro : Am Dm G C
        Am Dm E Am

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel