Anggun Pramudita - KASMARAN (Official LIVE) | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Anggun Pramudita - KASMARAN (Official LIVE)



Tatapanmu, senyumanmu tiada pernah aku lupakan
Bisikanmu, suaramu merdu merayu menggoda
Tida siang, tiada malam raut wajahmu selalu terbayang
Beginilah oh rasanya pabila sedang kasmaran

Jatuh cinta berjuta rasa
Ada rindu bila tak jumpa
Jatuh cinta berjuta rasa
Ingin selalu mesra berdua

Bersamamu aku bahagia
Kepadamu ku kan setia

Kemarilah oh sayangku jangan kau jauh-jauh dariku
Bernyanyilah bersamaku dalam irama yang syahdu
Tatapanmu, senyumanmu tiada pernah aku lupakan
Bisikanmu, suaramu merdu merayu menggoda

Jatuh cinta berjuta rasa
Ada rindu bila tak jumpa
Jatuh cinta berjuta rasa
Ingin selalu mesra berdua

Bersamamu aku bahagia
Kepadamu ku kan setia

Jatuh cinta berjuta rasa
Ada rindu bila tak jumpa
Jatuh cinta berjuta rasa
Ingin selalu mesra berdua

Bersamamu aku bahagia
Kepadamu ku kan setia

Composer & lyric: Evie Tamala Music arr: Echo Samudra Percussion: Sunan Kendang Mixing & Mastering by Juliar Studio Videgrapher & editor by ELVideography ℗ & © 2020 SAMUDRA RECORD


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel