Djoker - Keadaan | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Djoker - Keadaan


Aku mencintaimu apa adanya
dan aku menyayangimu apa adanya
tak lebih tak kurang
tak seperti yang kau bayangkan
kumohon kau mengerti
karena kutakut nanti engkau kecewa

terus terang kukatakan bukan ku tak sayang
terus terang kurasakan bukan ku tak cinta kamu
kutakut akhirnya dirimu terluka
sekarang kuputuskan mencintai kamu apa adanya
apa adanya

keadaan yang membuat aku tak bisa bertahan denganmu
keadaan yang membuat aku jadi begini
tak usah kau banyak berharap pada cinta yang kuberikan untukmu
karena aku ada yang memiliki, maafkan aku
maafkan aku

CREDIT

(Intro) G Em Am D

G               Am    Dm
aku mencintaimu apa adanya
    G                Am     Dm
dan aku menyayangimu apa adanya..
      C           G/B
tak lebih.. tak kurang..
      Am             D
tak seperti yang kau bayangkan
     C               G/B
ku mohon.. kau mengerti..
    Am                       D
karena ku takut nanti engkau kecewa

  G             Em
terus terang ku katakan
  Am           Dm
bukan ku tak sayang..
  G             Em
terus terang ku rasakan
  Am            Dm
bukan ku tak cinta kamu

   C         G/B
ku takut.. akhirnya..
  Am        D
dirimu terluka..
    C            G/B
sekarang ku putuskan..
   Am              D
mencintai kamu apa adanya..
    G
apa adanya..

(Chorus)
  C
keadaan yang membuat
Am                G           Em
aku tak bisa bertahan.. denganmu..
  Am                 C            G
keadaan yang membuat aku jadi begini..
  C                      Am
tak usah kau banyak berharap
                     G       Em
pada cinta yang ku berikan untukmu..
    Am                 C
karena ku ada yang memiliki
         D            (C)
maafkan aku.. maafkan aku..

(Int.) C Am G..
       C Am D..

(Chorus)
  C
keadaan yang membuat
Am                G           Em
aku tak bisa bertahan.. denganmu..
  Am                 C            G
keadaan yang membuat aku jadi begini..
  C                      Am
tak usah kau banyak berharap
                     G       Em
pada cinta yang ku berikan untukmu..
    Am                 C
karena ku ada yang memiliki, woho woo..

  C
keadaan yang membuat
Am                G           Em
aku tak bisa bertahan.. denganmu..
  Am                 C            G
keadaan yang membuat aku jadi begini..
  C                      Am
tak usah kau banyak berharap
                     G       Em
pada cinta yang ku berikan untukmu..
    Am                 C
karena ku ada yang memiliki
         D             C 
maafkan aku.. maafkan aku..
  G/B           Am D             G
wooo.. maafkan aku.. maafkan aku..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel