Donna Jello - Angin Malam | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Donna Jello - Angin Malam


ha aaa aa
ha aaa aa
ha aaaa

dimalam ini aku melihat
rembulan tak bersinar
tapi ku tahu semua itu
hanyalah garisan semu
ho oo oo

Int.

Reff :

angin malam seakan terdiam
tanpa hadirmu di malam ini
ku tak tahu harus bagaimana
caranya tuk ingin bersamamu
ingin selalu disisimu

Int.

semua seperti
ku yang tak bisa meraih
dirimu kasih
untuk kekasihku
sabarlah engkau disana
tunggu aku pasti kembali

dimalam ini aku melihat
rembulan tak bersinar
tapi ku tahu semua itu
hanyalah garisan semu
ho oo ooo

Int.

Reff :

angin malam seakan terdiam
tanpa hadirmu di malam ini
ku tak tahu harus bagaimana
caranya tuk ingin bersamamu
ingin selalu disisimu

Int.

ho oo oo hu uu

semua seperti
ku yang tak bisa meraih
dirimu kasih
untuk kekasihku
sabarlah engkau disana
tunggu aku pasti kembali
tunggu aku pasti kembali
tunggu aku pasti kembali
kembali

Title : ANGIN MALAM Artist : DONNA JELLO Songwriter : Iwan MS


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel