Douglas & Vinicius - Figurinha | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Douglas & Vinicius - Figurinha


Lirik Lagu dan Terjemahan 'Figurinha' - Douglas & Vinicius


Será que da pra consertar aquele erro que eu cometi?
Desculpe se eu te fiz chorar
Minha intenção é só te ver sorrir
Eu preciso sofrer pra parar de ser besta
De querer te ver só de segunda a sexta
Pra no final de semana, eu te dar perdido
E os contatinho me chamar



Apakah mungkin untuk memperbaiki kesalahan yang saya buat itu?
Maaf jika saya membuat Anda menangis
Niat saya hanya untuk melihat Anda tersenyum
Saya perlu menderita untuk berhenti menjadi bodoh
Untuk berhenti ingin melihat Anda hanya dari hari Senin sampai Jumat
Sehingga di akhir pekan, saya tidak akan bisa ditemukan
Dan contatinhos saya bisa menelepon saya


Mas o idiota aqui
Nunca tá contente com o que tem na mão
Mas quando eu te vi partir
Levou um pedaço do meu coração


Tapi idiot di sini
Tidak pernah puas dengan apa yang dia miliki
Tapi saat aku melihatmu pergi
Anda mengambil sebagian dari hati saya


Ficar sem você, minha figurinha
Que completa o álbum da minha vida
É ganhar na loteria
Ficar milionário e perder tudo no outro dia


Tanpa dirimu, stikerku
Itu melengkapi album stiker hidup saya
Ini seperti memenangkan lotere
Menjadi jutawan dan kehilangan semuanya di hari berikutnya


Ficar sem você, minha figurinha
Que completa o álbum da minha vida
É ganhar na loteria
Ficar milionário e perder tudo no outro dia


Tanpa dirimu, stikerku
Itu melengkapi album stiker hidup saya
Ini seperti memenangkan lotere
Menjadi jutawan dan kehilangan semuanya di hari berikutnya




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel