Amanda D Zuka - Biarkan Ku Pergi | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Amanda D Zuka - Biarkan Ku Pergi



Aku sendirian
aku kebingungan
ku kehilangan arah dan tujuan

Ku harus bagaimana
aku pernah tersakiti
aku tetap untuk bertahan
sekeras aku berjuang
seperih ku bertahan
kau takpernah anggap aku ada



Reff :

Aku sendirian
aku kebingungan
ku kehilangan arah dan tujuan
Karena tujuan kita berjuang bersama
tapi mengapa ku yang jadi korban
biarkan ku pergi
karena ku tak sanggup lagi
hidup bersama dirimu


Title : Biarkan ku Pergi Artis : Amanda D Zuka Songwriter : Dwi Retno Genre : Pop Akustik clip model : Amanda Dzuka, Marvin Dzuka, Nisfa Dzuka Arranger : Rezha Staverns Mixing : ARD Management Directed : MBP Production Production : Arya Semesta Production

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel