Andra Respati - Hadirmu Membawa Bahagia feat. Gisma Wandira | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Andra Respati - Hadirmu Membawa Bahagia feat. Gisma Wandira


kehadiranmu membuat beubah
tulus mencintaiku
tulus menyayangi diriku
aku tak akan membuatmu kecewa
karena diriku hanya untukmu

[♪♪]

jaga hatimu jangan pernah layu
percayakan padaku
kan kubuktikan semua padamu
kau beri aku dengan rasa yang baru
takkan kusiakan cintamu itu





rasa ini akan selalu ada
karena aku percaya padamu
jangan pernah kau dustai lagi
diriku ini

takkan pernah kuingkari janji
karena rasa ini tulus dari hati
aku ingin cinta ini satu
selamanya

[♪♪]

jaga hatimu jangan pernah layu
percayakan padaku
kan kubuktikan semua padamu
kau beri aku dengan rasa yang baru
takkan kusiakan cintamu itu

Reff :

rasa ini akan selalu ada
karena aku percaya padamu
jangan pernah kau dustai lagi
diriku ini

takkan pernah kuingkari janji
karena rasa ini tulus dari hati
aku ingin cinta ini satu
selamanya

Title : Hadirmu Membawa Bahagia Artist : Andra Respati feat. Gisma Wandira Writer(s): Riyan Arta Album : Hadirmu Membawa Bahagia Label : Bintang Slowrock Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel