Andra Respati - Rupiah Penghalang Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Andra Respati - Rupiah Penghalang Cinta


mengapa harus diriku
yang dibenci orang tuamu
apa karena aku yang tak punya
sehingga ku dicaci dan dihina

rupiah jadi sebab kerana
hancurnya hubungan cinta kita
ku percaya itulah penyebabnya
tapi ini memang kenyataannya

perbedaan derajat kita yang jauh
sehingga orang tuamu
tak memberi restu

Chorus:

baiknya aku pergi
membawa luka hati ini sendiri
biarlah aku simpan
luka lara di dalam hati ini
janganlah kau tangisi
semua yang terjadi antara kita
aku rela ku terluka
asal kau bahagia



turutilah semua
kehendak orang tuamu
mungkin bukan diriku
yang pantas dampingimu

[♪♪]

rupiah jadi sebab kerana
hancurnya hubungan cinta kita
ku percaya itulah penyebabnya
tapi ini memang kenyataannya

perbedaan derajat kita yang jauh
sehingga orang tuamu
tak memberi restu

Chorus:

baiknya aku pergi
membawa luka hati ini sendiri
biarlah aku simpan
luka lara di dalam hati ini
janganlah kau tangisi
semua yang terjadi antara kita
aku rela ku terluka
asal kau bahagia

turutilah semua
kehendak orang tuamu
mungkin bukan diriku
yang pantas dampingimu

Title : Rupiah Penghalang Cinta Artist : Andra Respati Writer(s): Andi PL Album : Rupiah Penghalang Cinta Label : Andra Respati Release : 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel