Ariel Hermawan - Rindu Kasih | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Ariel Hermawan - Rindu Kasih


kasih maafkan diriku
sudah sekian lama ku pergi dari mu

kasih percaya padaku
bukan lah niat ku lukai hatimu

orang tua mu,tiada merestu
terpaksa aku meninggalkanmu




aku rindu kepadamu
aku rindu ingin bertemu
namun ragu slalu membelenggu
ku enggan untuk menemuimu

aku rindu kepadamu aku rindu ingin bertemu
namun hina,an orang tuamu
sakit nya membekas di hatiku...

maaf kan lah diriku
bukan tega pada mu
kalau lah jodoh pasti kita bertemu.

Produksi : PT. ALUNA SWARA ALAM SEMESTA Album SINGLE DANGDUT ORIGINAL Judul Lagu RINDU KASIH Penyanyi / Vokal ARIEL HERMAWAN Ciptaan SHAKTI SADEWA / SAMSURI HR / HAMID M NUR Arranger/ Musik APIK DANISWARA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel