Dedek Dhara - Pengorbananmu Ayah | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dedek Dhara - Pengorbananmu Ayah



ayah ku mengagumimu
yang selalu kuat membesarkanku
dalam kesibukanmu
tak pernah kau lupa mendidik aku
agar menjadi insan yang berguna
sungguh ku bangga padamu ayah

Reff :

ayah demi anakmu
kau korbankan jiwa ragamu
bila ku menangis kau tenangkan aku
saat ku terjauh kau bangunkan aku
betapa mulianya hatimu ayah

ayah pengorbananmu
penat dan lelah
tak pernah kau mengeluh
pagi dan petang siang dan malam
terkena hujan panas kau tahankan
ayah kau perwira hidupku





ayah ku mengagumimu
yang selalu kuat membesarkanku
dalam kesibukanmu
tak pernah kau lupa mendidik aku
agar menjadi insan yang berguna
sungguh ku bangga padamu ayah

Reff :

ayah demi anakmu
kau korbankan jiwa ragamu
bila ku menangis kau tenangkan aku
saat ku terjauh kau bangunkan aku
betapa mulianya hatimu ayah

ayah pengorbananmu
penat dan lelah
tak pernah kau mengeluh
pagi dan petang siang dan malam
terkena hujan panas kau tahankan
ayah kau perwira hidupku

ayah demi anakmu
kau korbankan jiwa ragamu
bila ku menangis kau tenangkan aku
saat ku terjauh kau bangunkan aku
betapa mulianya hatimu ayah

ayah pengorbananmu
penat dan lelah
tak pernah kau mengeluh
pagi dan petang siang dan malam
terkena hujan panas kau tahankan
ayah kau perwira hidupku

Cipt. Rajali Asmarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel