Devi Aldiva - Cinta Bersama | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Devi Aldiva - Cinta Bersama



Cinta
Cintaku pada dirimu
Takkan terbatas waktu
Walau jarak memisahkan

Aku telah berjanji setia
Senantiasa menjaga
Tulus cintamu kepadaku

Dengan penuh keyakinan
Kau memintaku
menjadi milikmu

Cinta
Cintaku kepada dirimu

[Musik]-

Suka dan duka
telah kurasakan
Sebelum kau datang
menawarkan cinta

[inst.]

Satu ku pinta
padamu sayang
Janganlah sampai
kau sakiti aku

Sayangi aku
sepenuh hatimu
Saling menjaga
cinta bersama

Cinta
Oh, Cinta kita bersama

[musik]-

Suka dan duka
telah kurasakan
Sebelum kau datang
menawarkan cinta

[inst.]

Satu ku pinta
padamu sayang
Janganlah sampai
kau sakiti aku

Sayangi aku
sepenuh hatimu
Saling menjaga
cinta bersama

Cinta,,
Oh, Cinta kita bersama

Official Music Video "Cinta Bersama" Vocal: Devi Aldiva Ciptaan: Yofi Amilas Musik by Dwi Videografer: Eko Game Videography Executive Produser : Dewi Prasasti Production: Justsquare & DeeManagement

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel