Dian Marshanda - Terlalu Cinta | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Dian Marshanda - Terlalu Cinta



Song 1
Terlalu cinta
Terlalu sayang
Aku padamu

Song 2
Terlalu cinta
Terlalu sayang
Aku padamu

Corrus
Sekali saja selamanya
Aku milikmu
Kamulah pujaan hatiku

Reff
Jikalau kasihku
Berpaling dariku
Apa jadinya bila kau menduakanku
Remuk redam hancur hatiku

Reff
Jikalau kasihku
Berpaling dariku
Apa jadinya bila kau menduakanku
Remuk redam hancur hatiku

Intro......

Song 1
Terlalu cinta
Terlalu sayang
Aku padamu

Song 2
Terlalu cinta
Terlalu sayang
Aku padamu

Corrus
Sekali saja selamanya
Aku milikmu
Kamulah pujaan hatiku

Reff
Jikalau kasihku
Berpaling dariku
Apa jadinya bila kau menduakanku
Remuk redam hancur hatiku

Reff
Jikalau kasihku
Berpaling dariku
Apa jadinya bila kau menduakanku
Remuk redam hancur hatiku




MUSIC PRODUCTION Songwriter : Sertu Irvan Arranger : 7D MUSIC Vocal : Dian Marshanda MUSIC VIDEO PRODUCTION Producer : 7D Music Record Video : 7D Pictures

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel