Elsa Amelia - Mengagumimu Feat Candra Arizona | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Elsa Amelia - Mengagumimu Feat Candra Arizona


Salahkah aku memendam rindu, rinduku padamu
Salahkah aku Mencintaimu, kumencintaimu
Walau tak mungkin dan takkan mungkin
Kau akan menjadi milikku
walaupun kita saling menyinta
Tak mungkin kita kan bersama

Salahkah aku memendam rindu, rinduku padamu
Salahkah aku Mencintaimu, kumencintaimu



REFF:

Sungguh terlarang cinta kita, Karna kita ada yang punya
Walaupun kita saling menyinta, lebih baik lupakan saja

Maafkan aku oh sayangku, maafkan ku yang mencintaimu
Maafkan aku yang mengagumimu, hingga cinta ini yang menyiksaku

Rindu yang membelenggu, biarlah tetap dihatiku
Cinta yang telah bersemi dihati biarlah kubawa mati....

Judul : Mengagumimu Voc : Elsa Amelia Feat Candra Arizona Cipt : Cak Sodiq New Monata Music / Arr : Amin Melody

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel