Junior Koga - Jaga Dia Untuk Diriku | Zona Nyanyi Indonesia

Lirik Lagu Junior Koga - Jaga Dia Untuk Diriku



dimanacintamu yang dulu
dimana kasihmu yang dulu
mengapa begitu mudah
semuanya berlalu

aku takkan pernah meminta
aku takkan pernah menghiba
bila hatimu tlah terbagi
ku akan undur diri

Reff :

sayang cinta bagimu hanya mainan
setelah bosan kau cari alasan
ku mengerti ku menyadari
apalah aku ini

walaupun pahit harus kutelan
karena langkah ini harus diteruskan
engkau merebut hatinya
jaga dia untukku

Musik :

aku takkan pernah meminta
aku takkan pernah menghiba
bila hatimu tlah terbagi
ku akan undur diri

Reff :

sayang cinta bagimu hanya mainan
setelah bosan kau cari alasan
ku mengerti ku menyadari
apalah aku ini

walaupun pahit harus kutelan
karena langkah ini harus diteruskan
engkau merebut hatinya
jaga dia untukku

Pop Slowrock 2021 Artis ; Junior Koga Judul Lagu : Jaga Dia Untuk Diriku Cipt : Bendri Music: Dowan Video Klip: Santano Art pro Produksi: Santano Art Pro Publishing: Indo Music 3 Demo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel